Dikaitkan dengan Dua Klub Inggris, Bek Real Madrid Akhirnya Buka Suara


  •    Robert
  •    27/04/21 - 09:00
  •    875

Bek Real Madrid Raphael Varane (TMZ)
Bek Real Madrid Raphael Varane (TMZ)

Bek Real Madrid Raphael Varane hanya fokus untuk menyelesaikan musim dengan baik, di tengah desas-desus rumor transfernya dengan sejumlah klub Inggris.

Bek tengah itu terikat kontrak di Madrid hingga 2022, dan sementara laporan di Spanyol menunjukkan telah ada negosiasi mengenai kesepakatan baru, masih belum jelas apakah ia akan menandatangani perpanjangan kontrak.

Selain Manchester United, Chelsea adalah salah satu tim yang dikaitkan dengan kepindahan Varane, yang bersiap menghadapi The Blues di semifinal Liga Champions.

Baca Juga :


Menjelang leg pertama di ibu kota Spanyol, pemain internasional Prancis itu menjelaskan bahwa spekulasi seputar masa depannya tidak akan membayangi perjuangan penting Los Blancos, baik di kandang maupun di Eropa.

Juara bertahan LaLiga itu tetap kuat dalam perburuan gelar meski bermain imbang 0-0 di kandang melawan Real Betis pada hari Sabtu.

"Masa depan saya jelas: fokus saya ada di akhir musim," kata Varane kepada media, Senin.

"Kami berada dalam momen yang sangat intens dan kami harus fokus pada pertandingan yang akan datang.

"Itu normal bahwa fokusnya ada di akhir musim. Pesan kepada para penggemar adalah bahwa saya 100 persen berkomitmen untuk tim.

"Kami memiliki beberapa tantangan yang sangat mendorong kami. Saya fokus untuk memberikan segalanya di lapangan." halaman 2 dari 3
Varane melewatkan kedua pertemuan dengan Liverpool di perempat final saat mengisolasi diri setelah hasil tes COVID-19 positif.

Madrid juga tidak diperkuat kapten Sergio Ramos yang cedera untuk pertandingan tersebut, namun Eder Militao dan Nacho Fernandez membentuk kemitraan yang mengesankan di jantung pertahanan dan menjaga clean sheet melawan The Reds di Anfield.

Militao telah berjuang sebelumnya sejak kedatangannya dari Porto tetapi permainan yang diperpanjang di starting XI memungkinkannya untuk menunjukkan kemampuannya, situasi yang dapat dikaitkan dengan Varane selama karirnya sendiri.

Baca Juga :


"Saya banyak berbicara dengannya. Ketika saya memiliki sedikit ritme, sulit untuk masuk tim," kata Varane. "Saya telah melalui situasi ini juga. Anda memiliki beberapa menit untuk banyak mendemonstrasikan, dan ini rumit. Itu membutuhkan banyak dan tidak mudah.

"Dia memiliki mentalitas yang baik dan selalu dalam suasana hati yang baik. Kami melihatnya setiap hari dan mengetahui kualitas yang dia miliki - sekarang dia telah mampu menunjukkannya dengan bermain.

"Sangat bagus memiliki pemain seperti dia yang positif dan selalu memberikan segalanya." halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1624516202338

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?