Skuat Lokal Sudah Berikan Pembuktian, PSM Tinggal Cari Pemain Asing


  •    Robert
  •    27/04/21 - 13:00
  •    2.601

PSM Makassar vs Persija di Piala Menpora (Bolalob)
PSM Makassar vs Persija di Piala Menpora (Bolalob)

PSM Makassar sukses melaju hingga babak semi final dan keluar sebagai tim terbaik keempat di Piala Menpora 2021, meski tampil tanpa pemain asing.

Para pemain lokal Juku Eja mampu membuktikan diri mampu bersaing dengan tim-tim yang memakai pemain asing. Sebut saja Perrsija Jakarta, dimana PSM hanya kalah beruntung di babak adu penalti.

Baca Juga :


Pelatih PSM Makassar Syamsuddin Batolla, menyebut sudah mempunyai rencana selepas Piala Menpora 2021. Ia, memastikan timnya bakal merekrut pemain asing untuk Liga 1 musim ini.

"Untuk ke depannya, mungkin ada penambahan beberapa pemain, termasuk pemain asing. Manajemen pasti juga berpikir bagaimana ke depannya tim PSM lebih baik," kata Syamsuddin. halaman 2 dari 3
Walapuan demikian, Syamsuddin masih enggan menyebut nama pemain asing incarannya. Ia mau membahas lebih dulu hal tersebut dengan internal PSM.

"Kalau bocoran, pasti pemain asing itu biasanya di depan dan belakang. Itu titik vitalnya. Saya selalu komunikasi dengan manajemen, itu kan rahasia buat saya. Nantilah kita lihat siapa yang datang," ujarnya.

Baca Juga :


Sejauh ini hanya ada gelandang asal Belanda, WIljan Pluim yang dipastikan masih memiliki kontrak dengan PSM.

Manajemen PSM sendiri berjanji untuk menyelesaikan tunggakan gaji mereka sebelum musim Liga 1 2021 dimulai bulan Juli mendatang.

Selain finis sebagai tim keempat terbaik, PSM juga mendapat predikat tim fair play dalam ajang Piala Menpora 2021. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1621207802199

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?