Mbappe Mulai Tanya-tanya Soal Inggris pada Pochettino


  •    Robert
  •    27/04/21 - 14:30
  •    552

Kylian Mbappe dan Pochettino (Minews)
Kylian Mbappe dan Pochettino (Minews)

Pelatih kepala Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino mengatakan bintang Kylian Mbappe sudah mulai bertanya tentang Inggris dan Spanyol di tengah spekulasi mengenai masa depannya.

Mbappe telah banyak dikaitkan dengan juara LaLiga Real Madrid, serta klub Liga Premier Liverpool sebelumnya.

Kontrak pemain internasional Prancis itu habis pada 2022, tetapi juara Ligue 1 PSG tetap berharap bisa merekrut kembali penyerang berusia 22 tahun itu.

Baca Juga :


Pochettino ditanya tentang hubungannya dengan Mbappe menjelang leg pertama semifinal Liga Champions melawan Manchester City.

"Kylian mencintai sepak bola, dia suka berbicara tentang sepak bola," kata Pochettino. 

"Dia bertanya tentang Inggris - bagaimana permainannya, mentalitas dan budayanya di sana? - dan juga Spanyol dan Argentina. Dia akan menonton, setiap hari, pertandingan dari Inggris, Prancis, Italia, Jerman.

"Dia baru berusia 22 tahun tetapi sangat dewasa, percaya diri dalam bakatnya dan terbuka. Dia bisa berbicara bahasa Prancis, tentu saja, tetapi juga bahasa Inggris dan Spanyol yang sempurna. Saya berbicara dalam bahasa Inggris dan Spanyol dengannya - lebih banyak bahasa Inggris daripada bahasa Spanyol. halaman 2 dari 3
"Saya berkata kepadanya beberapa hari yang lalu: 'Saya perlu melatih bahasa Prancis saya dengan Anda, untuk meningkatkan', dan dia berkata: 'Tentu, tetapi lebih baik bagi saya untuk berbicara dalam bahasa Inggris'. Dia suka berlatih bahasa yang berbeda.

"Sebelum leg pertama [babak 16 besar Liga Champions] di Barcelona, ​​saya mengatakan kepadanya bahwa saya pernah menang di sana satu kali bersama Espanyol dan dia berkata, dengan sangat serius: 'Oke, besok akan menjadi yang kedua kalinya'. Saya berkata: ‘Apa Kamu yakin?' Dan dia berkata: 'Ya, jangan khawatir. Kami akan menang'. Dia tertawa setelah pertandingan dan dia berkata kepada saya di lapangan: 'Saya sudah bilang, sudah kubilang, sudah kubilang’.

Baca Juga :


Pochettino menghabiskan hampir tujuh musim di Liga Premier saat meangani Southampton dan juga Tottenham.

Ia ditunjuk sebagai pelatih baru PSG pada bulan Januari lalu, sukses mengalahkan juara bertahan Bayern Munchen untuk lolos ke babak semi final musim ini. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1624491001992

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?