PSIS Berharap Prokes di Piala Menpora Bisa Konsisten Diterapkan di Liga 1 2021


  •    Kukuh Wahyudi
  •    27/04/21 - 15:30
  •    770

PSIS bersiap tatap Liga 1 2021.
PSIS bersiap tatap Liga 1 2021. (psis.co.id)

Ajang pramusim bertajuk Piala Menpora 2021 akhirnya tuntas pada Minggu, 25 April 2021. Persija menjadi juara setelah berjuang menghadapi Persib di laga final.

Chief Executive Officer (CEO) PSIS, Yoyok Sukawi, bersyukur Piala Menpora bisa berjalan lancar.

“Terkait Piala Menpora, kami atas nama manajemen PSIS mengapresiasi kinerja Organizing Committee, PSSI, dan seluruh elemen yang bahu-membahu menyelenggarakan turnamen ini," katanya di laman resmi PSIS.

"Kemudian terima kasih juga Pak Menpora Zainudin Amali yang tak lelah untuk memberi arahan kepada stakeholder sepak bola untuk menggelar turnamen di tengah situasi pandemi Covid-19,” tutur Yoyok lagi.

Baca Juga :


Menurut Yoyok, kondisi ini tentu bakal menjadi titik cerah untuk gelaran Liga 1 2021. Jika penerapan protokol kesehatan ketat seperti di Piala Menpora, maka hal itu bisa dipraktikan di Liga 1.

“Segala hal baik di Piala Menpora harus dipertahankan. Sebagai contoh kedisiplinan 5M semua pihak, tes swab rutin, hingga pemusatan venue yang bisa mengurangi mobilitas nampaknya harus terus dipertahankan. Demi sepak bola Indonesia yang sangat kita nantikan kompetisinya,” ucapnya.

Sementara itu, terkait rekam jejak PSIS di Piala Menpora pun cukup apik. Dengan skuat 100 persen pemain lokal mereka bisa menjadi juara Grup A dan melaju ke babak 8 besar. 

Akan tetapi, di babak 8 besar mereka takluk dari PSM lewat drama adu penalti. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1624453201950

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?