Kim Jeffrey Kurniawan Belum Puas dengan Kinerja Apiknya di Piala Menpora 2021


  •    Kukuh Wahyudi
  •    27/04/21 - 19:30
  •    1.651

Kim Jeffrey Kurniawan, gelandang PSS.
Kim Jeffrey Kurniawan, gelandang PSS. (pssleman.id)

Gelandang PSS berdarah Jerman-Indonesia, Kim Jeffrey Kurniawan, menjadi salah satu pemain yang kembali menemukan sinarnya di Piala Menpora 2021. Ia tampil gemilang dari laga perdana PSS hingga akhirnya finis sebagai peringkat ketiga.

Kim tercatat tak pernah absen membela PSS dalam delapan laga di Piala Menpora. Tak hanya itu, eks pemain Persib itu pun selalu tampil sebagai starter.

Menurut data yang dihimpun PSS, dalam 720 menit ia tampil, Kim berhasil membukukan 300 umpan, enam umpan kunci, tiga umpan silang, delapan umpan terobosan, 14 umpan kepala, 27 tekel, 30 intersep, dan 10 sapuan.

Kim pun senang sebagai pemain baru ia bisa berkontribusi besar untuk timnya. 

“Saya baca statistik itu, tapi tentunya kalau memang benar, saya senang karena terbukti bahwa saya dapat berkontribusi dan membantu tim di Piala Menpora ini,” kata Kim dalam rilis resmi PSS.

Baca Juga :


Namun, Kim memastikan bahwa dirinya belum puas dengan performanya di Piala Menpora. Dirinya masih memiliki target yang lebih tinggi lagi bersama tim berjulukan Super Elja tersebut.

“Tapi target saya masih jauh lebih tinggi, dengan data-data yang ada pasti nanti akan dievaluasi bersama tim pelatih. Saya secara individu selalu lapar untuk improve lagi karena tentunya performa saya belum mencapai 100%,” tuturnya.

“Tentunya awal yang tidak gampang karena setelah vakum selama setahun dengan persiapan minim pasti susah untuk mencapai top performanya pada pertandingan-pertandingan pertama,” ujarnya.








Video Trending



Berita Terkait


1623675602710

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?