Everton Siap Tampung Bintang Barcelona yang Terpinggirkan


  •    Rissalah Maulana
  •    28/04/21 - 11:00
  •    1.187

philiipe coutinho
philiipe coutinho

Playmaker Barcelona, Philippe Coutinho baru-baru ini muncul sebagai target transfer untuk Everton, menurut sebuah laporan.

Mantan pemain Liverpool itu tampil menonjol di bawah asuhan Ronald Koeman pada awal musim, tetapi ia telah absen sejak Januari karena cedera lutut yang seriu yang pada akhirnya harus terpinggirkan dari skuat.

Coutinho diperkirakan akan menyelesaikan kepindahannya kembali ke Liga Premier musim panas lalu ketika masa pinjamannya di Bayern Munich berakhir, namun Koeman memilih untuk memberikan penyerang itu kesempatan sebelum akhirnya dia memasuki ruang perawatan.

Baca Juga :


Saat ini Marca melaporkan bahwa performa kuat Barcelona tanpa Coutinho membuat Koeman terbuka untuk melepasnya musim panas ini, dan Everton tertarik.

Laporan tersebut menambahkan bahwa The Toffees siap untuk mengajukan tawaran pembukaan € 40 juta (£ 34,8 juta) untuk pemain internasional Brasil, meskipun hubungan masa lalunya dengan Liverpool mungkin terbukti jadi halangan.

Coutinho dikaitkan dengan Arsenal, Chelsea dan Manchester United tahun lalu, dengan kontraknya di Blaugrana yang akan berakhir pada 2023. halaman 2 dari 2


Pilih Sepatu Futsal Jangan Cuma MAHAL! | WAHSABI









Video Trending



Berita Terkait


1622866202273

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?