Hakim Ziyech Disarankan Hengkang Secepatnya dari Chelsea


  •    Rissalah Maulana
  •    28/04/21 - 11:30
  •    1.037

hakim ziyech (foto: chelsea)
hakim ziyech (foto: chelsea)

Mantan striker Ajax Amsterdam, Marco van Basten mendesak pemain sayap Chelsea Hakim Ziyech untuk meninggalkan Stamford Bridge musim panas ini, setelah baru tiba di London pada awal musim ini.

Ziyech belum mendapatkan tempat di tim utama Thomas Tuchel dan belum bermain 90 menit penuh untuk The Blues sejak 7 November.

Pemain berusia 28 tahun itu bergabung dengan Chelsea seharga 37 juta pounds dari raksasa Belanda Ajax, dan Van Basten percaya bahwa Ziyech pantas mendapatkan kesempatannya di depan rekan setimnya Timo Werner.

Baca Juga :


"Ziyech lagi di bangku cadangan. Ketika dia masuk, itu seperti striker. Dia juga bisa melakukannya, karena dia pemain yang bagus. Saya sedih melihat rotasi ... Dia tidak di tempat yang tepat. Werner itu bermain sangat buruk, tapi bukankah dia main lebih sering? " Van Basten mengatakan kepada wartawan.

"Sistem yang dimainkan pelatih ini tidak baik untuk Ziyech. Kemudian sebagai Ziyech Anda harus berkata: 'Anda tahu apa? Saya harus memohon [untuk pergi]."

"Sekarang tentang Ziyech karena saya tidak ada hubungannya dengan pria itu. Ini tidak cocok seperti itu. Saya tidak mengatakan itu buruk untuk Ziyech atau buruk untuk pelatih itu, tetapi tidak berhasil seperti itu."

Pemain internasional Maroko menandatangani kontrak lima tahun di Stamford Bridge dan telah mencetak lima gol untuk klub. halaman 2 dari 2


Pilih Sepatu Futsal Jangan Cuma MAHAL! | WAHSABI









Video Trending



Berita Terkait


1627449001785

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?