Asosiasi Apparel Lokal Gelar Silaturahmi Sekaligus Fun Football di Jakarta


  •    Rizqi Ariandi
  •    28/04/21 - 08:00
  •    382

Kegiatan silaturahmi dan fun football Equinoc regional Jabodetabek di Pancoran Soccer Field, Jakarta, Minggu (25/4/2021)
Kegiatan silaturahmi dan fun football Equinoc regional Jabodetabek di Pancoran Soccer Field, Jakarta, Minggu (25/4/2021). (sumber foto:istimewa)

Asosiasi Peralatan dan Apparel Olahraga Indonesia (Equinoc) regional Jabodetabek menggelar silaturahmi yang dibalut dengan kegiatan fun football serta buka puasa bersama di Pancoran Soccer Field, Jakarta, Minggu (25/4/2021). Kegiatan tersebut diikuti lebih dari 35 owner brand lokal yang tersebar di area Jabodetabek dan sekitarnya.

Yang menarik, saat kegiatan fun football yang digelar sore harinya, setiap owner apparel menggunakan jersey serupa tetapi tidak sama. Equinoc menyediakan desain dasar yang dirancang oleh designer jersey Timnas Indonesia, Fajar Ramadhan.

"Kami ingin membuat konsep yang berbeda. Pesertanya kan para owner apparel. Jadi, mereka bikin jersey masing-masing aja," kata Sekretaris Umum Equinoc, William Socrates.

"Tambahan tambahan lain dalam desain justru membuat jersey ini menjadi unik. Apparel jadi bisa memamerka karakternya masing-masing," tuturnya.

Baca Juga :


Ke depannya, William berharap brand lokal mampu bersaing dengan merek yang sudah terkenal. Apalagi kualitas yang disajikan brand lokal juga tak kalah dengan apparel ternama.

"Sudah rahasia umum bahwa hasil produk Indonesia menjadi produk dengan kualitas terbaik di Liga Inggris. Namun sayangnya, hanya produknya yang mendunia. Bukan brand-nya," tutur William.

"Visi besar kami ingin menjadikan produk dan merek asli Indonesia menjadi tuan rumah di negeri sendiri serta mampu bersaing menjadi brand global," katanya menambahkan. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1589200202022

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?