Malaysia Berharap Besar kepada Jebolan Liga Portugal untuk Kandaskan UEA, Vietnam, dan Thailand


  •    Kukuh Wahyudi
  •    28/04/21 - 10:00
  •    10.118

Safawi Rasid baru pulih dari cedera.
Safawi Rasid baru pulih dari cedera. (Johor Darul Ta'zim)

Pelatih timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe, berharap pemain sayap Johor Darul Ta'zim (JDT), Muhammad Safawi Rasid, bisa berkontribusi besar dalam lanjutan Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022 pada Juni 2021.

Pasalnya, Cheng Hoe paham saat ini Safawi belum berada di level performa terbaiknya. Pemain yang sempat dipinjamkan ke klub profesional Liga Portugal, Portimonense S.C, pada musim lalu itu baru pulih dari cedera. Ia mengalami cedera lutut kiri saat melawan UiTM FC di Liga Super Malaysia pada Maret 2021.

Namun, sebenarnya ia sudah mulai dimainkan JDT meski dengan menit main minim, yaitu di laga kontra Sri Pahang FC dan Terengganu FC.

Baca Juga :


"Setiap pemain saat pulih dari cedera membutuhkan waktu untuk menemukan ritme, itu tidak mudah dan ini agak canggung. Tapi dia sudah mulai bermain dalam satu atau dua pertandingan dan itu bagus untuk memulihkan kepercayaan diri," kata Cheng Hoe seperti dilansir dari Berita Harian.

“Kami berharap Safawi bisa memberikan sesuatu (untuk timnas), saya yakin dia bisa tampil menonjol di pertandingan selanjutnya,” tuturnya lagi.

Sementara itu dalam lanjutan Kualifikasi, Malaysia akan menghadapi UEA (3/6/2021), Vietnam (11/6/2021), dan Thailand (15/4/2021). halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1623834601677

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?