Buntut Suporter Geruduk Tempat Latihan MU, Pengamanan Diperketat


  •    Rissalah Maulana
  •    28/04/21 - 20:00
  •    334

foto: istimewa
foto: istimewa

Manchester United telah meningkatkan keamanan tiga kali lipat di tempat latihan mereka di Carrington, setelah para pengunjuk rasa dari suporter masuk tanpa izin pekan lalu.

Pada hari Kamis lalu, para penggemar berhasil melewati keamanan di tempat latihan, di mana mereka menunjukkan kemarahan mereka pada kepemilikan klub oleh Glazers.

Protes tersebut muncul setelah Man United menjadi bagian dari rencana Liga Super Eropa, di mana Setan Merah mengikuti lima klub Inggris lainnya dan menarik diri dari rencana tersebut 48 jam setelah diumumkan.

Baca Juga :


The Daily Mail melaporkan bahwa perusahaan keamanan yang digunakan Man United di Carrington, Controlled Solutions Group, telah melipatgandakan jumlah penjaga yang berpatroli di tempat latihan, dan juga menawarkan perlindungan kepada pejabat dan tokoh senior di klub.

Dilaporkan bahwa para pemain dan staf terkejut karena para pengunjuk rasa dengan mudah menemukan jalan mereka ke tempat latihan, dan mereka berhasil menemui Ole Gunnar Solskjaer untuk menghadapinya.

Penggemar Man United juga berdemonstrasi di luar Old Trafford mengungkapkan keinginan mereka agar Glazers meninggalkan klub dan menerbangkan pesawat di atas Elland Road selama pertandingan mereka dengan Leeds United. halaman 2 dari 2


Pilih Sepatu Futsal Jangan Cuma MAHAL! | WAHSABI









Video Trending



Berita Terkait


1627695002712

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?