Chelsea Bakal Tukar Hakim Ziyech untuk Tikung Manchester United Dapatkan Bek Sevilla


  •    Dwi Anggoro
  •    29/04/21 - 03:00
  •    17.841

Hakim Ziyech (Transfermarkt)
Hakim Ziyech (Transfermarkt)

Chelsea dilaporkan siap untuk mencoba menggunakan Hakim Ziyech dalam kesepakatan pertukaran dalam upaya mereka untuk mengamankan penandatanganan bek Sevilla Jules Kounde.

The Blues sebenarnya baru mengontrak Ziyech dari Ajax pada musim panas lalu, tetapi tampaknya mereka sudah siap untuk melepaskannya setelah musim pertama yang tidak meyakinkan di Stamford Bridge.

Kounde masuk akal sebagai target utama Chelsea karena masalah dibarisan pertahanan mereka dengan pemain muda asal Prancis itu kemungkinan akan menjadi peningkatan dari pemain seperti Kurt Zouma dan Andreas Christensen.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Menurut El Gol Digital, Chelsea berharap bisa memberikan harga yang diminta Kounde sebesar 52 juta poundsterling dengan menawarkan Ziyech ke Sevilla sebagai bagian dari kesepakatan.

Laporan tersebut mencatat bahwa raksasa London barat sekarang terlihat berada di depan Manchester United dalam perekrutan Kounde, yang juga akan menjadi tambahan penting di Old Trafford.

Ole Gunnar Solskjaer dapat melakukannya dengan Kounde sebagai peningkatan pada pemain yang tidak meyakinkan seperti Victor Lindelof dan Eric Bailly.

Baca Juga :


Baik Chelsea maupun United ingin bersaing memperebutkan gelar musim depan, dan siapa pun yang memenangkan perlombaan untuk mendapatkan tanda tangan Kounde bisa mendapatkan dorongan besar.

Akan menarik, bagaimanapun untuk melihat apakah faktor Ziyech memberi CFC keunggulan atas rival mereka dalam pertarungan transfer ini. halaman 3 dari 3


HUJAN GOL! Mutiara FC Surabaya (0) vs (19) Bintang Timur Surabaya | Pro Futsal League 2020









Video Trending



Berita Terkait


1627456202417

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?