Diego Assis Sempat "Menghilang", Ini Jawaban Dokter Tim Bali United


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    28/04/21 - 21:00
  •    5.043

Diego Assis
Diego Assis (Baliutd.com)

Sosok Diego Assis memang masih menjadi perbincangan untuk para suporter Bali United setelah hanya tampil satu laga di ajang Piala Menpora 2021. Playmaker asal Brasil tersebut hanya tampil di laga pertama kontra Persib Bandung. 

Setelah laga kontra Persib, Diego Assis seakan "menghilang" dari skuad Serdadu Tridatu. Jangankan menjadi andalan di lapangan, Assis bahkan tidak ada dalam daftar pemain cadangan Bali United hingga laga babak delapan besar kontra PS Sleman. 

Namun belakangan ini, mantan pemain Persela Lamongan dan Madura United tersebut mulai nampak dalam sesi latihan Bali United. Lalu apa yang sebenarnya terjadi dengan Diego Assis? 

Baca Juga :


Dokter tim Bali United, Ganda Putra pun memberikan keterangannya. Ia menyebut bila Diego Assis sempat mengalami cedera di bagian hamstring. 

"Untuk Diego, dia cidera di bagian hamstring (otot paha belakang). Ini hal biasa karena dia sudah satu tahun tidak latihan dan tidak main (pertandingan)," kata Ganda Putra dilansir situs resmi klub. 

"Diego sendiri sudah sembuh dan sudah kembali latihan reguler bersama tim. Tapi saat ini dia masih ada terapi dengan fisio dan diberi beberapa program penguatan untuk otot-ototnya agar lebih siap dan lebih kuat dari sebelumnya," sambung dokter asal Palembang ini. 
halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1623315602722

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?