Hadapi Irak di Kualifikasi Piala Dunia Futsal, Ini Kata Pelatih Thailand


  •    Rissalah Maulana
  •    28/04/21 - 18:21
  •    568

foto: bolalob
foto: bolalob

Babak Play-off Piala Dunia Futsal 2021 zona Asia bakal digelar dengan mempertandingkan empat negara.

Rencananya, play-off akan digelar dengan sistem dua leg. Dalam pengundian, Irak bakal menghadapi Thailand. Sementara Vietnam akan bersua Lebanon. Pemenang dari kedua leg pertandingan ini mendapatkan tiket ke Piala Dunia Futsal 2021.

Pelatih Thailand, Jose Maria Pazoz Mendes atau yang akrab disapa Pulpis menyebut Irak adalah tim yang kuat yang bisa menjadi kejutan.

Baca Juga :


"Irak adalah tim yang kuat. Mereka juga jadi kejutan karena bisa berada di zona play-off karena sebelumnya tidak lolos ke AFC Futsal Championship. Ini bukan tugas yang mudah," kata pelatih asal Spanyol tersebut.

"Mereka punya pemain yang hebat dengan kemampuan duel satu lawan satu. Kami akan melakukan yang terbaik untuk bisa menuju Piala Dunia Futsal," ujarnya.

Leg pertama akan digelar pada Kamis, 20 Mei. Sementara Leg kedua akan berlangsung pada Selasa, 25 Mei 2021.
halaman 2 dari 3
AFC Sendiri mengharuskan negara tuan rumah untuk bertanggung jawab menyediakan akomodasi untuk lawannya mulai dari proses masuk hingga pengajuan visa. Jika negaranya dilanda lockdown akibat pandemi virus Corona, maka peserta wajib menyediakan negara atau arena alternatif.

Dari empat negara peserta play-off tersebut, Vietnam dan Thailand sudah pernah merasakan gelaran Piala Dunia Futsal di edisi sebelumnya.

Pemenang akan menemani Iran, Jepang dan Uzbekistan yang telah lolos otomatis yang dihitung berdasarkan performa di tiga gelaran AFC Futsal Championship sebelumnya.

Piala Dunia Futsal awalnya digelar pada 2020, namun mundur karena pandemi virus Corona menjadi tanggal 12 September - 13 Oktober 2021 di Lithuania.

Play-off 1
Irak vs Thailand

Play-off 2
Vietnam vs Lebanon

Leg pertama - Kamis, 20 Mei 2021
Leg Kedua - Selasa, 25 Mei 2021 halaman 3 dari 3


LIMA SNEAKERS DARI ORTUSEIGHT 2020 #WAHSABI BANGET!






Video Trending



Berita Terkait


1619323202469

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?