Persija Persilakan Para Pemainnya Tinggalkan Jakarta, Termasuk Semua Legiun Asingnya


  •    Rizqi Ariandi
  •    29/04/21 - 11:00
  •    20.662

Skuat Persija Jakarta berfoto bersama sebelum menghadapi Bhayangkara Solo FC di Stadion Kanjuruhan, Malang
Skuat Persija Jakarta berfoto bersama sebelum menghadapi Bhayangkara Solo FC di Stadion Kanjuruhan, Malang. (sumber foto:LIB)

Persija Jakarta memutuskan untuk memberikan libur kepada para pemainnya setelah berhasil menjadi juara Piala Menpora 2021. Mereka rencananya akan dikumpulkan kembali usai Idulfitri.

Manajemen Persija memberikan kebebasan kepada para pemainnya untuk tetap di Jakarta atau kembali ke daerahnya masing-masing. Untuk pemain asing, mereka juga diperbolehkan pulang ke negaranya.

Namun, walau diberikan dispensasi untuk pulang ke nergara atau daerahnya masing-masing, para pemain Persija dituntut untuk selalu menjaga kondisi kebugarannya. Saat kembali berkumpul nanti, fisik mereka diharapkan tidak drop.

Baca Juga :


"Tentunya mereka kangen pingin ketemu keluarga. Hari libur gini ngapain juga di sini, enggak ada latihan. Tentunya kita izinkan pulang sampai nanti ada pemberitahuan lebih lanjut untuk persiapan liga," kata Presiden Persija, Mohamad Prapanca.

"Saya rasa mungkin pemain lokal juga ada yang pulang ke daerahnya masing-masing. Itu saya serahkan semua ke pemain sejauh nanti tetap jaga protokol kesehatan, tetap fit body-nya, tetap jaga kebugaran agar nantinya persiapan Liga 1 mereka tidak dalam harus latihan berat," tuturnya menambahkan.

Adapun untuk rencana kapan akan kembali berkumpul, manajemen belum dapat memastikan hal tersebut. Sejauh ini manajemen menargetkan latihan kembali dimulai pada akhir Mei atau awal Juni mendatang karena Liga 1 rencananya akan berlangsung mulai awal Juli. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1620864002136

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?