Tampil Impresif di Liga Super Malaysia. Ryuji Utomo cs Dapat Bonus


  •    Rizka Perdana Putra
  •    29/04/21 - 10:00
  •    18.063

Penang FC
Penang FC

Penang FC sedang dalam kondisi terbaik setelah mereka mempertahankan rekor tak terkalahkan dalam 5 pertandingan terakhir. Hasilnya, Ryuji Utomo cs mendapat bonus sebesar RM 10 ribu (Rp 35 juta) dari Ketua Menteri Penang Chow Kon Yeow.

Bonus tersebut diberikan setiap Penang FC berhasil meraih kemenangan. Saat ini Penang FC sudah meraih lima kali kemenangan, empat kali imbang dan sekali kalah di Liga Super Malaysia.

Chow Kon Yeow berharap skuad asuhan Tomas Trucha itu bisa menjaga momentum positif dan mengakhiri kompetisi Liga Super Malaysia di posisi enam besar.

Baca Juga :


“Karena ini klub baru, pemain baru dengan pelatih baru, kami melihat mereka bisa bermain sebagai tim dengan kombinasi yang bagus," kata Chow Kon Yeow dilansir dari Vocket.

"Kami telah memberikan penghiburan sebesar RM10 ribu kepada Penang FC setiap kali tim memenangkan pertandingan sebagai pendorong motivasi bagi para pemain." 

Meski berstatus sebagai tim promosi, Penang FC mampu membuktikan diri mampu bersaing di papan atas Liga Super Malaysia. Mereka berhasil mengalahkan tim-tim besar seperti Sri Pahang (3-0), Perak (2-1) dan Selangor (2-0).

Performa apik tersebut mengantarkan Penang FC berada di posisi empat klasesemen sementara. Ryuji Utomo dkk hanya terpaut lima poin dari pemuncak klasemen Johor Darul Ta'zim.  halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1620808202763

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?