PSG Punya Track Record Bagus di Barcelona dan Munchen, Pochettino Optimis Manchester Selanjutnya


  •    Robert
  •    29/04/21 - 08:10
  •    567

PSG kalah 1-2 dari Man City di leg pertama babak semi final Liga Champions (UEFA)
PSG kalah 1-2 dari Man City di leg pertama babak semi final Liga Champions (UEFA)

Pelatih kepala Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino menunjuk kemenangan timnya di Barcelona dan Bayern Munchen saat ia mencoba membalikkan defisit 2-1 melawan Manchester City di semifinal Liga Champions.

City menang 2-1 di Paris pada pertandingan pertama babak empat besar pada hari Rabu, meninggalkan PSG asuhan Pochettino dengan perjuangan berat di Stadion Etihad minggu depan.

Baca Juga :


Namun, PSG sukses menyingkirkan Barcelona secara agregat 5-2 di babak 16 besar menyusul kemenangan 4-1 di Camp Nou sebelum menyingkirkan juara bertahan Bayern dengan gol tandang menyusul kemenangan 3-2 di Allianz Arena dalam pertandingan yang dimainkan secara tertutup.

"Tentu saja, kami bermain bagus di babak pertama [melawan Manchester City pada Rabu] dan itu adalah harapan kami untuk pergi dan bermain bagus di Manchester jauh dari rumah," kata Pochettino kepada wartawan setelah pertandingan.

"Kami bermain bagus di Barcelona dan juga di Munich. Kepercayaan adalah yang paling penting.

"Sangat penting untuk memiliki informasi itu sekarang sehingga Anda dapat bermain selama 90 menit dan mengembangkannya." halaman 2 dari 3
Itu adalah pertama kalinya PSG menderita kekalahan Liga Champions saat memimpin di babak pertama sejak 2001 - melawan Deportivo La Coruna.

PSG tidak pernah menang dalam empat pertandingan Eropa mereka melawan City (D2 L2), hanya menghadapi Juventus (delapan) di lebih banyak kesempatan tanpa pernah menang dalam sejarah mereka.

“Ini akan menjadi rumit, karena Manchester City adalah tim yang hebat, tapi kami harus percaya,” kata Pochettino. "Kami memiliki bakat untuk melakukannya."

Baca Juga :


PSG akan tanpa Idrissa Gueye untuk leg kedua setelah kartu merahnya karena tekel terhadap gelandang City Ilkay Gundogan, meskipun Pochettino menolak untuk mengkritik gelandang Senegal itu.

"Saya tidak punya apa-apa untuk dikatakan tentang itu, ini sepak bola, itu bisa terjadi," tambah Pochettino. "Kami semua melakukan kesalahan, dan dia melakukannya seperti itu. Itu adalah tindakan yang terjadi dalam sepak bola, tidak indah atau bagus, tapi itu bisa terjadi.

"Sekarang kami harus maju dan bersiap untuk pertandingan berikutnya. Kami harus siap untuk hari Sabtu [melawan Lens di Ligue 1] dan kemudian Selasa." halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1624435802156

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?