Renan Silva Tak Terlena dengan Namanya Masuk Nominasi Best XI Piala Menpora 2021


  •    Kukuh Wahyudi
  •    29/04/21 - 18:00
  •    3.008

Rena Silva, gelandang Bhayangkara Solo FC.
Rena Silva, gelandang Bhayangkara Solo FC. (bhayangkarasolofc.com)

Gelandang asing Bhayangkara Solo FC, Renan da Silva, namanya masuk dalam nominasi Best XI di ajang pramusim bertajuk Piala Menpora 2021. Ia menjadi satu dari empat nama lain di kategori gelandang serang.

Selain Renan, ada Fandi Eko Utomo (PSIS), Alif Jaelani (Barito Putera), dan Marcelino (Persebaya). Meski senang kontribusinya diakui, tapi Renan tak menjadikan nominasi itu untuk berpuas diri.

“Pertama, tentunya saya berterima kasih pada pada Tuhan. Lalu rekan-rekan satu tim dan juga pelatih di Bhayangkara Solo FC. Karena tanpa mereka, saya pasti tidak dapat melakukannya sendirian,” tutur Renan di laman resmi klub.

Baca Juga :


“Saya senang dapat berkesempatan masuk dalam salah satu pemain pilihan. Namun saya tahu ini hanya baru tahap pramusim,” katanya lagi.

Ia pun bertekad bakal tampil lebih baik lagi di Liga 1 2021. Renan berharap Bhayangkara Solo bisa terus berada di jalur juara.

“Saya harap kami dapat dalam performa 100 persen saat Liga 1 nanti. Karena bagaimanapun juga, target dan tujuan kami tahun ini adalah menjadi juara di Liga 1,” ujar pemain terbaik Liga 1 2019 itu. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1622459263038

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?