Best XI Piala Menpora 2021 versi Bolalob


  •    Robert
  •    29/04/21 - 12:10
  •    3.589

Best XI Piala Menpora 2021 versi Bolalob
Best XI Piala Menpora 2021 versi Bolalob

Turnamen pra-musim Piala Menpora 2021 baru saja usai akhir pekan kemarin yang memunculkan Persija Jakarta sebagai juara, usai mengalahkan Persib Bandung.

Macam Kemayoran meraih kemenangan di dua pertemuan dengan Maung Bandung, dimana pada leg pertama di Sleman mereka menang 2-1. Sementara di pertemuan kedua di Solo, Persija menang 2-1.

Sejumlah pemain sukses unjuk gigi sepanjang turnamen hingga membawa mereka mendapat panggilan Timnas Indonesia arahan pelatih Shin tae Yong.

Baca Juga :


Kami memilih 11 pemain terbaik sepanjang turnamen ini dengan formasi 4-3-3.

Di posisi penjaga gawang ada nama Andritany Ardhiyasa yang sukses mengawal gawang Persija hanya kebobolan satu gol ddi fase knock-out.

Ia menjadi pahlawan kemenangan Persija di babak adu penalti melawan PSM di babak semi final. Di sisi lain kiper PSM Makassar, Hilman Syah juga tampil baik dengan menghalau beberapa eksekusi penalti dari pemain Persija.

Di final dua leg, Andritany juga tampil garang dengan sejumlah penyelamatan dari pemain Persib. Kepemimpinannya sebagai kapten tim juga menjadi nilai plus. Kami memiliki pemain berusia 29 tahun itu sebagai kiper dalam jajaran sebelas pertama. halaman 2 dari 3
Empat pemain belakang pilihan kami ada Bagus Nirwanto (PSS) dan Norvi Setiawann (Persija) di kedua sisi bek sayap. Novri sukses tampil baik did leg pertama partai final melawan Persib.

Walaupun bukan posisi aslinya, Novri tampil menawan mengawal sisi kiri pertahanann Persija.

Sementara duet di jantung pertahanan ada nama Victor Igbonefo (Persib) dan Erwin Gutawa (PSM Makassar). Nama terakhir adalah salah satu bek lokal yang tampil apik sepanjang turnamen.

Beranjak ke lini tengah ada tiga pemain dari tim finalis, Marc Klok dan Rohit Chand dari Persija dan Beckham Putra di kubu Persib.

Klok dan Chand tampil luar biasa dalam mengendalikan permainan Persija. Jika Klok mengatur aliran bola dari belakang ke depan, Chand sukses menjadi lawan yang menyebalkan bagi pemain lawan.

Baca Juga :


Beckham Putra juga sukses menunjukan keberaniannya dalam memegang bola saat Persib membangun serangan. Ia dinilai akan menjadi pemain masa depan Persib di lini tengah. Selain Beckham Dedi Kusnandar juga bermain cukup konsisten sepanjang turnamen.

Sementara di lini depan ada trio Riko Simanjuntak (Persija) serta Ezra Walian dan Frets Butuan dari Persib.

Riko mencetak satu gol di leg kedua partai final, namun sekali lagi kontribusinya masih penting bagi Persija. Walau masuk dari bangku cadangan Riko selalu memberikan dampak bagi lini serang Persija dengan kecepatannya.

Begitu juga dengan Frets yang sukses mencetak tiga gol begitu juga dengan Ezra. Kedua pemain ini sukses membawa Persib melaju ke partai final. halaman 3 dari 3


Terakhir diubah:  29/04/21 - 15:59






Video Trending



Berita Terkait


1626319802431

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?