Jarang Dimainkan, Everton Ingin Rekrut Bek Juventus Asal Turki


  •    Dwi Anggoro
  •    30/04/21 - 06:30
  •    2.279

Merih Demiral (Transfermarkt)
Merih Demiral (Transfermarkt)

Setelah menolak berpisah dengan Merih Demiral pada musim panas lalu, Juventus dilaporkan sekarang terbuka untuk tawaran dengan Everton di urutan pertama seperti diberitakan Football Italia.

Pemain internasional Turki itu telah dikaitkan dengan banyak klub Liga Premier Inggris pada delapan bulan lalu, tetapi Juventus tidak siap untuk mendengarkan tawaran apa pun dan menjualnya.

Mereka membayar 18 juta euro untuk mengontrak bek tengah dari Sassuolo pada Juli 2019, dan dia baru berusia 23 bulan lalu, jadi dianggap sebagai prospek masa depan.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Namun, dengan masalah keuangan yang berkembang dan serangkaian cedera yang membatasi dia untuk tampil dalam 23 pertandingan kompetitif musim ini, situasi Demiral telah berubah.

Menurut Calciomercato.com, Everton adalah klub favorit mutlak dan tidak pernah berhenti bekerja di belakang layar untuk merekrut Demiral.

Klub yang ditangani pelatih Italia Carlo Ancelotti siap memberinya gaji setidaknya 3 juta euro per musim, jauh lebih banyak dari gaji 1,8 juta euro yang saat ini didapatkannya di Turin.

Baca Juga :


Tawaran transfer bernilai dikisaran 25-30 juta euro, mendekati harga yang diminta 35-40 juta euro.

Everton sangat ingin mendapatkan kesepakatan sebelum Euro 2020, karena khawatir profil Demiral dapat bangkit kembali setelah Turki bermain di turnamen itu. halaman 3 dari 3


HUJAN GOL! Mutiara FC Surabaya (0) vs (19) Bintang Timur Surabaya | Pro Futsal League 2020









Video Trending



Berita Terkait


1624509002506

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?