Piala Menpora 2021 Usai, Pemain Senior Persib Menanti Kepastian soal Kompetisi


  •    Rizqi Ariandi
  •    30/04/21 - 03:00
  •    1.267

Aksi Supardi Nasir saat menghalau bola yang dilepaskan pemain Persija Jakarta
Aksi Supardi Nasir saat menghalau bola yang dilepaskan pemain Persija Jakarta. (sumber foto:LIB)

Persib Bandung mengakhiri turnamen Piala Menpora 2021 dengan status sebagai runner-up turnamen. Tim berjulukan Pangeran Biru itu gagal merengkuh gelar juara setelah kalah agregat 1-4 dari Persija Jakarta.

Kini setelah Piala Menpora yang dilabeli sebagai turnamen pramusim itu berakhir, Persib menanti kepastian soal dimulainya kompetisi. Pemain senior Persib Supardi Nasir menilai saat kompetisi untuk kembali dimulai.

Dengan kesuksesan penyelenggaraan Piala Menpora, tentu tidak ada lagi alasan menunda kompetisi. PSSI juga sebelumnya sudah merencanakan akan memulai Liga 1 musim 2021 ini pada 3 Juli mendatang dan kini sedang menanti izin dari kepolisian.

Baca Juga :


"Turnamen berjalan lancar. Tentunya yang kita harapkan suporter tidak datang ke stadion itu yang penting sekali, mereka bisa mendukung di rumah,” kata Supardi ketika diwawancara awak media di Bandung beberapa waktu lalu.

"Harapan dari semua ini kan untuk ke liga ya saya harapkan liga secepatnya bisa berjalan,” tutur pemain yang karib disapa Bang Pardi ini menambahkan.

Adapun untuk sementara ini Supardi Nasir dkk. akan diliburkan selama tiga pekan. Selama masa liburan itu, mereka diminta untuk tetap berlatih secara mandiri demi menjaga kondisi kebugarannya. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1623817801571

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?