Robert Alberts Berharap Abdul Aziz Tidak Cedera Parah


  •    Rizqi Ariandi
  •    30/04/21 - 14:30
  •    3.418

Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz
Gelandang Persib Bandung, Abdul Aziz. (Sumber foto:liga-indonesia.id)

Pelatih Persib Bandung Robert Alberts berharap cedera lutut yang dialami salah seorang pemainnya, Abdul Aziz tidak parah. Cedera itu didapat Aziz saat memperkuat Persib pada leg pertama final Piala Menpora 2021 kontra Persija Jakarta, Kamis (22/4/2021).

Aziz ketika itu mengalami cedera di pengujung babak pertama. Setelah mendapat perawatan, Aziz dipastikan tidak bisa melanjutkan pertandingan.

Robert pun berharap cedera yang didapat Aziz di turnamen pramusim itu tidak parah. Saat ini pelatih berkebangsaan Belanda tersebut masih menunggu laporan dari tim medis Persib terkait cedera eks pemain tim PON Jawa Barat itu.

"Jadi saya tidak memikirkan apa yang pemain raih, yang lebih penting tidak ada cedera yang parah. Kecuali Aziz dia mengalami cedera di lututnya dan itu yang menjadi kekhawatiran terbesar saya. Mari berharap dia tidak mengalami cedera parah di turnamen ini dan kami masih harus memeriksa Aziz soal apa yang dideritanya," kata Robert.

Baca Juga :


Robert menilai cedera yang didapat Aziz tidak terlepas dari padatnya jadwal pertandingan di Piala Menpora 2021. Persib yang berhasil melaju ke partai final bersama Persija bisa memainkan setidaknya dua laga dalam satu pekan.

Padahal saat turnamen itu berlangsung kondisi pemain belum optimal karena lama tidak bermain akibat kompetisi dihentikan. Hal itulah yang membuat pemain jadi rentan mengalami cedera.

"Apalagi saat pemain juga jadi dipaksa untuk menang, bukan lagi dipaksa bertanding. Jika hanya dipaksa bermain, masih bisa untuk melakukan rotasi lagi. Tapi ini dipaksa untuk menang dan bisa dilihat pemain kelelahan," ujar Robert. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1620894601828

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?