Tiket Liga Champions Terancam! AC Milan Butuh Kehebatan Zlatan Ibrahimovic


  •    Dwi Anggoro
  •    30/04/21 - 07:00
  •    705

Zlatan Ibrahimovic (acmilan.com)
Zlatan Ibrahimovic (acmilan.com)

Bek sayap AC Milan Diogo Dalot mengakui Rossoneri lebih kuat dengan adanya Zlatan Ibrahimovic di lapangan seperti diberitakan Football Italia.

Bek kanan berusia 22 tahun ini telah bermain 16 kali di Serie A Liga Italia musim ini, dan bermain 111 menit dalam dua kekalahan melawan Sassuolo dan Lazio.

Dalot mengatakan Milan siap untuk menebus kekalahan ketika Benevento tiba di akhir pekan ini.

Baca Juga :


"Kami tahu bahwa pertandingan terakhir bukanlah yang terbaik musim ini, tapi untungnya sepak bola memberi Anda kesempatan untuk menebusnya setiap minggu," kata bek sayap itu kepada SportMediaset.

“Kami fokus untuk tampil lebih baik pada hari Sabtu melawan Benevento," lanjutnya.
halaman 2 dari 3
Tidak ada masalah fisik. Pada hari Sabtu kami memiliki kesempatan untuk melakukan lebih baik dari pertandingan terakhir dan kami fokus untuk melakukannya,” ujarnya.

Ibrahimovic yang telah mencetak 15 gol dalam 17 pertandingan, telah absen karena masalah otot dalam dua kekalahan tersebut dan Dalot berharap dia bisa kembali.

Baca Juga :


“Kami lebih kuat dengan dia di lapangan. Ibra memberi tahu kami bahwa kami harus terus percaya pada pekerjaan kami," pungkasnya.

Milan jelas sangat membutuhkan kehadiran Ibrahimovic. Maklum saja, Milan yang dipertengahan musim memimpin Serie A kini terjerembat ke peringkat 5 klasemen sementara dan terancam gagal lolos kembali ke Liga Champions. halaman 3 dari 3


HUJAN GOL! Mutiara FC Surabaya (0) vs (19) Bintang Timur Surabaya | Pro Futsal League 2020









Video Trending



Berita Terkait


1624281001770

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?