Madura United Sudah Temukan Pengganti Alberto Goncalves


  •    Rizka Perdana Putra
  •    30/04/21 - 08:10
  •    19.935

Alberto Goncalves
Alberto Goncalves (Madura United)

Madura United bergerak cepat mencari pengganti Alberto Goncalves yang pindah ke Persis Solo. Pelatih Rahmad Darmawan bahkan menyebut Laskar Sape Kerap sudah berkomunikasi dengan pemain incaran.

Menurut RD -sapaan akrab Rahmad Darmawan- pemain baru tersebut cukup berpengalaman di Liga Indonesia. Akan tetapi, RD masih belum mau mengungkapkan siapa pemain baru tersebut.

Baca Juga :


"Yang pasti kami sudah sounding dengan satu pemain dan kita tunggu rilis dari manajemen soal itu. Tapi yang pasti dia pemain lokal pengalaman di Liga 1," kata Rahmad Darmawan seperti dikutip dari Bolaskor.

"Nantilah kalau sudah resmi, karena prosesnya masih menunggu. Yang jelas dia lebih muda jauh dari Beto, tapi tidak muda juga, senior. Mungkin kisaran 29-30 tahun.".

Setelah ditinggal Beto Goncalves, Madura United sebenarnya masih memiliki dua penyerang yaitu Bruno Lopes dan Make Aldo Maulidino. Namun, Bruno sudah berusia 34 tahun sedangkan Aldo masih belum punya pengalaman mumpuni di Liga 1.

Kini, Madura United kabarnya juga bakal ditinggal bek kanan, Marckho Sandy Meraudje. Sama seperti Beto, Marckho juga dikabarkan tengah didekati oleh Persis Solo. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1621822202321

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?