Satu Minggu Terakhir PSIS Lepas Dua Pemain


  •    Kukuh Wahyudi
  •    30/04/21 - 09:10
  •    712

Safrudin Tahar, berpisah dengan PSIS.
Safrudin Tahar, berpisah dengan PSIS. (psis.co.id)

PSIS terus bergerak dalam mempersiapkan tim dalam menyambut Liga 1 2021. Namun, bukan menambah pemain, mereka justru melepas pemain.

Dalam satu pekan terakhir, tim berjulukan Laskar Mahesa Jenar itu sudah meleas dua pemain. Terbaru adalah Safrudin Tahar. 

Keputusan itu diumukan oleh manajemen PSIS pada Kamis, 29 April 2021.

“Mulai hari ini manajemen PSIS resmi mengakhiri kerja sama dengan Safrudin Tahar. Hal ini telah disepakati kedua belah pihak dan kami mengucapkan terima kasih atas kontribusinya selama ini serta mendoakan supaya Safrudin Tahar mendapat kesuksesan kedepannya,” tutur Yoyok Sukawi, CEO PSIS dalam laman resminya.

“Safrudin Tahar ingin mencari pengalaman baru dalam karir sepak bolanya dan kami mempersilakan yang bersangkutan untuk hal ini. Semoga selalu sukses,” katanya lagi.

Baca Juga :


Sementara itu, Safrudin Tahar yang sudah membela PSIS hampir satu dekade mengucapkan terima kasih untuk kebersamaannya. 

“Terima kasih buat jajaran manajemen dan khususnya buat Panser Biru dan Snex atas support dan dukungannya selama tujuh tahun saya di PSIS. Semoga kedepannya PSIS lebih baik dan berprestasi di kancah nasional maupun internasional,” ujarnya.

Sementara itu, sebelum Safrudin Tahar, PSIS sudah lebih dulu melepas Abanda Rahman.

"Demi karir Abanda, kami melepasnya karena yang bersangkutan tidak masuk dalam skema tim tahun ini dengan banyak pemain muda yang posisinya sama dengan Abanda,” ucap Yoyok.

“Atas nama manajemen PSIS kami mengucapkan terima kasih kepada Abanda yang selama setahun terakhir ini menjadi bagian dari kami. Semoga Abanda selalu diberi kesuksesan,” tuturnya lagi. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1624453201950

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?