"Rejeki Anak Soleh" Jadi Ucapan Syukur Bos Persipura Setelah Lolos ke Fase Grup Piala AFC


  •    Kukuh Wahyudi
  •    30/04/21 - 17:00
  •    7.962

Persipura lolos otomatis ke fase grup.
Persipura lolos otomatis ke fase grup. (instagram/@persipurajayapura1963)

Persipura bernasib baik di Piala AFC 2021. Semula mereka harus melewati babak play-off lebih dulu agar bisa tampil di fae grup, tapi kini mereka sudah dipastikan lolos otomatis.

Hal itu berkaitan dengan adanya dua tim asal Myanmar yang mengundurkan diri dari keikutsertaan mereka di Piala AFC. Terlepas dari itu, manajemen, pelatih, dan pemain Persipura girang dengan "tiket gratis" yang didapat.

Kepastian itu pun telah didapat manajemen setelah ada surat resmi dari PSSI. 

"Dan Puji Tuhan, PSSI tadi sore sudah kirim suratnya, ini rejeki anak soleh," tulis Benhur Tomi Mano, Ketua Umum Persipura, dalam instgram resmi mereka, @persipurajayapura1963).

Baca Juga :


Mengacu pada kondisi terkini, Persipura pun langsung megubah program persiapan. Dari awalnya mempersiapkan diri untuk tampil di partai play-off pada 19 Mei 2021, kini langsung fokus ke laga perdana fase Grup H Piala AFC pada 29 Juni 2021.

"Saya sudah perintahkan Manajer untuk komunikasi dengan pelatih untuk susun dan atur kembali persiapan tim, langkah-langkah dan persiapan teknis, lanjutan TC (pemusatan latihan) dan jelang lebaran seperti apa, silahkan diatur. Kami punya waktu cukup panjang untuk persiapan," tulis Benhur lagi.

"Sekali lagi doa semua suporter sudah terjawab juga, jadi himbauan saya untuk jangan demo mohon untuk di ikuti dan di pahami, saya respek dan apresiasi dukungan Persipura mania dan masyarakat, sekarang mohon kita semua kembali tenang dan damai, mari berpikir bijak dan cerdas. Terima kasih," katanya melanjutkan. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1621911602825

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?