Witan Sulaeman Tampil Kedua Kali, Radnik Surdulica Menang Lima Gol


  •    Rizka Perdana Putra
  •    30/04/21 - 14:00
  •    10.586

Witan Sulaeman
Witan Sulaeman

Witan Sulaeman akhirnya kembali bermain untuk Radnik Surdulica di ajang Serbian SuperLiga. Pemain 19 tahun itu tampil selama 12 menit dan mengantarkan Radnik menang 5-0 atas Macva Sabac, Kamis (29/4/21).

Radnik datang ke Stadion FK Macva dengan ambisi mengakhiri paceklik kemenangan dalam tiga laga sebelumnya. Kesempatan untuk meraih kemenangan sangat terbuka mengingat Macva belum pernah meraih kemenangan dalam 8 laga.

Benar saja, pertandingan baru berjalan 2 menit, Radnik berhasil unggul lewat gol bunuh diri Milos Gordic. Radnik kemudian mampu menciptakan tiga gol tambahan di babak pertama lewat Milan Makaric (17’, 40’) dan Bogdan Stamenkovic (26’).

Baca Juga :


Keunggulan empat gol membuat Radnik mengendurkan serangan di babak kedua. Witan lalu dimasukkan menggantikan Milos Spasic pada menit ke-78. 

Itu merupakan penampilan kedua Witan di Liga Serbia musim ini. Sebelumnya, Witan tampil 18 menit sebagai pemain pengganti saat Radnik kalah 0-2 atas Rad Beograd (21/3/21) dalam laga pekan ke-28 Serbian SuperLiga.

Delapan menit setelah Witan masuk, Radnik memperbesar keunggulan menjadi 5-0. Milan Makaric mencetak hattrick pada menit ke-86. Keunggulan tersebut bertahan hingga akhir pertandingan.

Dengan hasil tersebut, Radnik bertahan di posisi lima besar klasemen Liga Serbia. Menyisakan empat laga, peluang Radnik untuk naik ke posisi empat besar sudah pasti tertutup. Mereka sudah tertinggal 14 poin dari Vojvodina yang berada di posisi empat.

halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1614155401607

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?