Klasemen Sementara Liga Spanyol: Empat Tim Hanya Dipisahkan 3 Poin!


  •    Robert
  •    30/04/21 - 12:00
  •    6.259

Klasemen Sementara Liga Spanyol: Empat Tim Hanya Dipisahkan 3 Poin (AS)
Klasemen Sementara Liga Spanyol: Empat Tim Hanya Dipisahkan 3 Poin (AS)

Barcelona mengalami kekalahan tak terduga saat menjamu Granada pada Kamis malam, sempat unggul pasukan Ronald Koeman akhirnya kalah 2-1. 

Hasil itu membuat situasi perebutan gelar berjalan lebih ketat daripada sebelumnya, dimana empat tim hanya dipisahkan oleh tiga poin.

Masing-masing dari empat kandidat juara memiliki empat pertandingan tersisa untuk dimainkan, tetapi semua mata akan tertuju pada akhir pekan 8 dan 9 Mei, ketika keempatnya akan saling berhadapan.

Baca Juga :


Barcelona akan menjamu Atletico Madrid pada Sabtu (8/5) sore. Pasukan Diego Simeone telah megalami kesulitan pada akhir-akhir ini dan kegagalan mereka telah membuka kembali pintu bagi Barcelona, ​​Real Madrid dan Sevilla untuk mengejar gelar.

Real Madrid menyambut Sevilla di Valdebebas keesokan harinya, menyelesaikan akhir pekan yang bisa sangat menentukan gelar juara LaLiga.

Los Blancos akan melakukan rotasi untuk pertandingan melawan Osasuna akhir pekan ini, dengan leg kedua semifinal Liga Champions akan datang pada pertengahan pekan. Sang juara bertahan dua poin di belakang rival sekota dan pemimpin klasemen Atletico Madrid.

Tim asuhan Zinedine Zidane tahu bahwa bahkan hasil imbang dari Atleti akan memungkinkan mereka mempertahankan gelar dengan memenangkan semua pertandingan mereka.

Di urutan keempat, impian Sevilla lebih hidup dari sebelumnya dan mereka hanya terpaut tiga poin dari posisi teratas.

halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1623474601633

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?