Harapan Kapten PSS Setelah Berhasil Jadi Peringkat Ketiga Piala Menpora 2021


  •    Kukuh Wahyudi
  •    30/04/21 - 22:00
  •    865

Bagus Nirwanto, kapten PSS.
Bagus Nirwanto, kapten PSS. (instagram/@pssleman)

Setelah melakukan pergarakan agresif dalam membentuk tim menjelang Piala Menpora 2021, PSS akhirnya mampu finis sebagai peringkat ketiga di akhir turnamen.

Pencapain itu pun sudah cukup membuat pelatih, pemain, dan manajemen merasa puas. Setidaknya, bagi mereka itu adalah modal berharga dalam menyongsong Liga 1 2021.

“Saya dan teman-teman sangat bersyukur dengan hasil ini. Bisa menempati posisi ketiga di Piala Menpora,” kata kapten PSS, Bagus Nirwanto, di laman resmi PSS.

Baca Juga :


Ia merasa kini permainan PSS sudah semakin baik setelah vakum sekitar satu tahun. Yang terpenting, ia berharap rekan-rekannya tetap menjaga motivasi untuk semakin baik setiap waktunya.

“Semua pemain sudah berusaha sangat maksimal. Di sisi lain, kami pun semakin kompak dalam permainan. Semoga hasil ini bisa membakar semangat pemain untuk menyongsong liga yang akan datang agar PSS bisa bersaing di papan atas. Aamin Allahumma Aamin,” tutur Bagus.

Sementara itu, dalam perjalanannya di Piala Menpora 2021, PSS meraih empat kemenangan, dua hasil imbang, dan dua kekalahan. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1620608401528

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?