Usaha Pilar Timnas U-19 Beradaptasi di Level Senior


  •    Kukuh Wahyudi
  •    01/05/21 - 03:00
  •    1.221

Fajar Fathurrahman, terus beradaptasi di level senior.
Fajar Fathurrahman, terus beradaptasi di level senior. (borneofc.id)

Salah satu bintang timnas U-19, Fajar Fathurrahman, sudah menapaki karier profesionalnya bersama Borneo FC. Kini ia masih beradaptasi dan merasa masih harus belajar banyak agar bisa penampilan permainan terbaiknya.

"Saya memang harus banyak belajar di tim ini. Sebab level permainan dari dulu yang masih usia muda terus ke level senior, atmosfernya berbeda,” ujar Fajar di laman resmi Borneo.

Ia pun sudah merasakan atsmosfer ajang pramusim bertajuk Piala Menpora 2021. Di ajang tersebut, Fajar mendapatkan banyak pelajaran, terutama efek dari gagalnya tim melaju ke babak kedua.

“Piala Menpora memberikan saya pelajaran dan pengalaman. Artinya saya sudah harus siap menghadapi hal seperti itu ketika Liga 1 digulirkan,” ujar Fajar.

Baca Juga :


Kini, Fajar dan rekan-rekannya yang lain pun tengah melakukan perbaikan.

"Selama latihan bulan Ramadan, pelatih juga ngedrill kami untuk melatih crossing dan finishing. Pemahaman tentang apa yang diinginkan pelatih juga ditekankan sejauh ini," tuturnya.

Ia pun berharap Liga 1 20201 segera bergulir agar ia bisa terus memperbaiki diri dalam kompetisi. "Saya yakin izin akan diberikan setelah Lebaran. Dan Insya Allah kami akan lebih siap dan kuat untuk mengarungi kompetisi," ucapnya. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1622631602428

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?