Usai Jalani Uji Coba, Persipura Bakal Tingkatkan Intensitas Latihan


  •    Kukuh Wahyudi
  •    01/05/21 - 05:00
  •    541

Persipura menang 4-0 di laga uji coba.
Persipura menang 4-0 di laga uji coba. (ligaindonesiabaru.com)

Persipura terus bergerak dalam mempersiapkan diri menuju Piala AFC 2021. Sejak pekan lalu mereka telah melanjutkan pemusatan latihan di Surabaya dari Jayapura demi melancarkan program uji coba.

Laga uji coba perdana di Surabaya pun telah mereka lakukan, yaitu melawan Bhayangkara Solo FC U-20. Pertandingan tersebut berlangsung pada Kamis (29/4/2021).

Tim besutan Jaksen F. Tiago itu menang dengan skor 4-0. Brian Fatari dan Ricky Kayame masing-masing mencetak satu gol, serta Todd Rivaldo Ferre membukukan dua gol.

Baca Juga :


Jacksen mengatakan permainan anak didiknya mengalami progres yang apik di partai tersebut.

"Apa yang kami berikan cukup baik progresnya dibandingkan uji coba terdahulu. Sangat signifikan sekali dari aspek fisik dari pemahaman bermain dan mereka sangat enjoy sekali,” tutur Jacksen di kanal Youtube Persipura.

"Enjoy adalah hal yang paling penting dan sekarang dengan hadirnya pelatih fisik kami berharap tingkatkan lagi intensitas dan kualitas dalam latihan keseharian," katanya lagi.

Sementara itu di Piala AFC 2021, Persipura tergabung di babak penyisihan Grup H bersama Kedah Darul Aman FC (Malaysia), Lion City Sailor FC (Singapura), dan Saigon FC (Vietnam). halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1621911602825

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?