Sporting CP Tim Terakhir yang Lolos ke Semifinal Liga Champions Futsal


  •    Rissalah Maulana
  •    30/04/21 - 19:16
  •    400

sporting fcp (foto: uefa)
sporting fcp (foto: uefa)

Tim futsal Sporting CP sukses meraih kemenangan atas wakil Rusia, KPRF lewat skor 3-2 dalam laga perempat final Liga Champions Futsal Eropa, Jumat (30/4) dinihari WIB.

Sporting mencetak gol setelah 94 detik, gerakan kaki Alex Merlim yang rumit menciptakan ruang baginya untuk melakukan umpan silang dan rekan setimnya sesama Italia Diego Cavinato untuk menyelesaikannya.

KPRF kemudian membalikkan keadaan, dengan Raúl Gómez memberikan assist untuk Artem Niyazov dan Yanar Asadov - dan masih ada lebih banyak beberapa duel setelahnya.

Baca Juga :


Sporting langsung merespons melalui gerakan bola mati yang sangat baik saat João Matos menghasilkan tendangan tumit belakangnya sendiri untuk Cavinato masuki, sebelum Vinicius Rocha menyambar dari tendangan bebas silang Alex Merlim.

Saat itu belum turun minum, tetapi keunggulan 3-2 pada akhirnya terbukti cukup bagi tim asal Portugal itu untuk melaju ke semifinal.

Dengan hasil ini Sporting akan menghadapi Inter Movistar di seifinal, Sementara AFC Kairat akan melawan Barcelona. halaman 2 dari 2


Pilih Sepatu Futsal Jangan Cuma MAHAL! | WAHSABI









Video Trending



Berita Terkait


1610962197860

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?