Setelah Irfan Jauhari, Bali United Kembali Lepas Satu Pemainnya ke Persis Solo


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    01/05/21 - 10:10
  •    11.737

Arapenta Lingka Poerba, pemain anyar Persis Solo
Arapenta Lingka Poerba, pemain anyar Persis Solo (Baliutd.com)

Skuad Persis Solo tahun ini nampaknya semakin kental dengan nuansa Bali United. Setelah sebelumnya resmi mendatangkan Irfan Jauhari, kali ini tim Laskar Sambernyawa kembali mengumumkan telah resmi mendatangkan gelandang muda, Arapenta Lingka Poerba.

Arapenta resmi diperkenalkan sebagai penggawa anyar Persis Solo lewat postingan sosial media resmi mereka hari Jumat (30/4/2021) malam. 

Adapun Arapenta diumumkan bersamaan dengan empat pemain lainnya yaitu Zamrony, Fary Komul, Delvin Rumbio, dan Fikri Ardiyansyah.

Arapenta sendiri merupakan gelandang muda juga cukup jarang mendapat kesempatan bermain sejak promosi ke skuad senior Bali United pada tahun 2018 lalu.

Baca Juga :


Lulusan diklat Ragunan tersebut memang sudah menjalani karier sepak bola di Pulau Dewata sejak tahun 2017 bersama tim Bali United U-19.

Selain Arapenta dan Irfan Jauhari, kentalnya nuansa Bali United di skuad Persis Solo sudah ditandai dengan bergabungnya Eko Purdjianto sebagai pelatih kepala di skuad Laskar Sambernyawa.

Eko Purdjianto juga disusul dua asisten pelatih yang merupakan mantan staf kepelatihan Bali United yaitu pelatih kiper Edy Harto dan pelatih fisik Roni Azani. 
halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1623582601458

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?