Soal Kapan Van Dijk Kembali, Klopp Minta Fans Liverpool Bersabar


  •    Robert
  •    01/05/21 - 13:00
  •    1.065

 Virgil van Dijk - Liverpool (LFC)
Virgil van Dijk - Liverpool (LFC)

Jurgen Klopp tampaknya telah merusak harapan para penggemar Liverpool untuk melihat Virgil van Dijk beraksi lagi musim ini, setelah mengakui sang pemain masih jauh dari kata siap untuk kembali ke latihan tim utama.

Van Dijk telah melewatkan sebagian besar musim karena menderita cedera ligamen anterior melawan Everton pada Oktober, membuatnya absen sejak itu.

Baca Juga :


Kepemimpinan Van Dijk dan atribut angkuh membuatnya menjadi bagian besar dari kemenangan gelar Liga Premier The Reds musim lalu, memainkan semua 38 pertandingan.

Dan, meskipun video Van Dijk muncul di media sosial pada hari Kamis, Klopp mendesak penggemar untuk tidak terlalu bersemangat. halaman 2 dari 3
"Saya tidak memiliki cukup kata-kata dalam bahasa Inggris untuk mengatakan hal yang sama sesering itu," kata Klopp kepada wartawan. "Ya, dia berlari seperti Hendo [Jordan Henderson], Joe [Gomez] dan Joel [Matip], itu bagus. Rehabilitasi selalu dimulai dengan lari lurus.

"Ada banyak hal yang akan datang. Anda melalui banyak langkah sampai Anda akhirnya siap untuk bergabung dalam latihan tim. Semuanya cukup jauh.

Baca Juga :


"Tidak ada yang memberi tahu saya, kencangkan sabuk pengaman Anda, para pemain akan siap dan dalam latihan tim minggu depan, tetapi mereka dalam kondisi yang baik."

Pertemuan hari Minggu dengan rival sengit United datang pada momen yang berpotensi sangat penting, dengan Setan Merah masih berharap bisa mendorong Manchester City dalam perburuan gelar dan pasukan Klopp membutuhkan dorongan untuk harapan finis di empat besar. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1623411001950

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?