Pemainnya Ingin Dipinjam Lagi oleh Atletico Madrid, Arsenal Minta Beli Atau Tak Usah


  •    Dwi Anggoro
  •    01/05/21 - 16:00
  •    4.842

Lucas Torreira (sempreinter)
Lucas Torreira (sempreinter)

Klub Liga Premier Inggris Arsenal tidak akan mengizinkan Lucas Torreira untuk kembali dengan status pinjaman ke Atletico Madrid musim depan seperti diberitakan Football Espana.

Pemain internasional Uruguay itu bergabung dengan raksasa La Liga dengan kesepakatan pinjaman selama satu musim pada awal musim 2020/21 setelah kehilangan posisi gelandang di Emirates Stadium.

Meskipun juga berjuang untuk memantapkan dirinya sebagai opsi reguler tim utama dengan pemimpin divisi teratas Spanyol Diego Simeone dalam beberapa bulan terakhir, dia dikabarkan bahagia di Madrid, dan terbuka untuk dipinjamkan kembali ke Estadio Wanda Metropolitano.

Baca Juga :


Menurut laporan dari Mundo Deportivo, Simeone tidak yakin dengan dia dengan pealtih Gunners Mikel Arteta juga tidak yakin dengan mantan bintang Sampdoria itu.

Torreira dikabarkan mengincar kembali ke Amerika Selatan menjelang musim depan, dengan kemungkinan pindah impian ke Boca Juniors, tetapi klub Brasil itu tidak mau membayar harga yang diminta Arsenal sebesar 15 juta euro saat ini. halaman 2 dari 3
Torreira mengatakan dia ingin meninggalkan Eropa dan bermain untuk Boca Juniors. Pemain yang sedang menjalani pinjaman di Atletico Madrid itu mengatakan dia mengambil keputusan itu setelah ibunya meninggal karena Covid-19.

“Pada malam ibu saya meninggal, saya memberi tahu perwakilan saya bahwa saya tidak ingin bermain di Eropa lagi dan saya ingin datang ke Boca,” kata Torreira kepada ESPN.

“Ini bukan emosi sesaat, ini bukan keputusan gila karena ibuku. Saya selalu mengatakan saya ingin bermain untuk Boca. Saya sangat ingin bermain untuk Boca dan saya akan selalu mengatakan itu. "

Baca Juga :


Torreira kembali ke Uruguay akhir pekan lalu untuk mendampingi ibunya yang sakit, yang meninggal pada dini hari Selasa.halaman 2 dari 3
Setelah empat tahun di Italia, Torreira bergabung dengan Arsenal pada Juli 2018 dan bermain reguler di bawah asuhan pelatih Unai Emery hingga dipecat pada November 2019.

Tapi dia kehilangan tempatnya di bawah pengganti Emery dan sesama pelatih Spanyol Mikel Arteta dan dikirim dengan status pinjaman pada awal musim ini.

“Kita harus menghentikan mitos, ini tidak semua tentang Eropa. Saya ingin dekat dengan rumah saya, dengan keluarga saya, ”katanya.
halaman 3 dari 3


HUJAN GOL! Mutiara FC Surabaya (0) vs (19) Bintang Timur Surabaya | Pro Futsal League 2020









Video Trending



Berita Terkait


1627569002460

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?