Fiorentina Banderol The Next Ibrahimovic Senilai 60 Juta Euro


  •    Dwi Anggoro
  •    02/05/21 - 03:30
  •    2.148

Dusan Vlahovic pemain Fiorentina (twitter Fiorentina)
Dusan Vlahovic pemain Fiorentina (twitter Fiorentina)

Fiorentina dilaporkan telah menetapkan label harga yang melebihi 60 juta euro untuk striker asal Serbia Dusan Vlahovic yang juga dijuluki The Next Zlatan Ibrahimovic, di tengah minat dari banyak klub top Eropa seperti diberitakan Football Italia.

Jurnalis Sky Sport Italia Gianluca Di Marzio melaporkan bahwa Viola sedang bersiap untuk menangkis calon pelamar untuk pemain berusia 21 tahun itu.

Vlahovic tampil mengesankan di Fiorentina musim ini, mencetak 17 gol dalam 32 pertandingan Serie A Liga Italia, dan laporan tersebut mengklaim raksasa dari Eropa, baik dari Spanyol dan Inggris, tertarik pada anak muda tersebut.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Striker tersebut telah dikaitkan dengan kepindahan ke AC Milan dan AS Roma dalam beberapa pekan terakhir, tetapi Presiden Viola Rocco Commisso meminta operasi serupa dengan kesepakatan sebelumnya dengan Juventus untuk Federico Chiesa.

Pemain sayap itu pindah ke Juventus dengan pinjaman berbayar senilai 10 juta euro dan opsi untuk membeli seharga 40 juta euro.

Baca Juga :


Akan tetapi, Vlahovic bisa menjadi lebih berharga dan Fiorentina siap untuk meminta angka yang melebihi 60 juta euro menurut Di Marzio.

Klub-klub yang berminat diperingatkan karena Fiorentina bersiap berjuang untuk mempertahankan pemain yang memiliki kesepakatan di Artemio Franchi hingga Juni 2023 itu. halaman 3 dari 3


HUJAN GOL! Mutiara FC Surabaya (0) vs (19) Bintang Timur Surabaya | Pro Futsal League 2020






Video Trending



Berita Terkait


1621036802108

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?