Jurgen Klopp Tegaskan Liverpool Akan Hadapi Liga Europa dengan Serius


  •    Rizka Perdana Putra
  •    01/05/21 - 19:30
  •    5.015

Jurgen Klopp
Jurgen Klopp (Getty)

Jika Liverpool gagal lolos Liga Champions dan akhirnya harus bermain di Liga Europa musim depan, Jurgen Klopp akan memperlakukan kompetisi lapis kedua Eropa itu dengan hormat.

Liverpool kini berada di posisi keenam klasemen sementara Liga Inggris pekan ke-33. Mereka terpaut empat poin di belakang Chelsea yang berada di urutan keempat.

Dengan lima pertandingan tersisa, Liverpool sebenarnya masih punya peluang untuk tampil di Liga Champions. Akan tetapi, jika Liverpool tetap tertahan di peringkat enam sampai akhir musim, maka Liverpool akan tampil di Liga Europa untuk pertama kalinya sejak 2015-16.

Baca Juga :


"Sejak saya di Inggris, kami hanya bermain di Liga Europa satu kali dan kami melaju ke final (pada 2016 melawan Sevilla), jadi itu bagus sampai final," kata Klopp. "Tadi malam saya melihat tim Man United juga sangat menikmati Liga Europa.

"Itu jelas tergantung di kompetisi mana Anda berada dan keadaan di sekitarnya, tapi selalu seperti ini. Kami tidak akan berpikir 'Ya Tuhan sekarang kami harus memainkan itu (Liga Europa)'.

"Ini adalah kompetisi yang hebat dan saya belum memikirkannya sampai akhir karena saya tahu, meskipun kecil kemungkinannya, kami masih ada peluang (untuk Liga Champions) juga, jadi mari kita coba dan pikirkan tentang apa terjadi musim depan."

Liverpool akan menghadapi Manchester United yang berada di posisi kedua Minggu (2/5/21) besok. Pertandingan diprediksi bakal berjalan ketat karena kedua tim sama-sama belum terkalahkan dalam lima laga terakhir Liga Inggris.

Baca Juga :


"Lima kemenangan (di lima pekan terakhir) tidak akan cukup, itu tergantung bagaimana hasil tim lain, tetapi tanpa lima kemenangan kami tidak memiliki peluang," kata Klopp.

"Man United masih berpikir mereka bisa menjadi juara, memang demikian. Sedangkan kami berpikir masih bisa lolos ke Liga Champions, tetapi kami tetap akan bergantung hasil tim lain."

halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1623411001950

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?