Matthijs de Ligt: Juventus Incar Posisi Kedua Liga Dibawah Inter Milan


  •    Dwi Anggoro
  •    01/05/21 - 18:00
  •    434

Matthijs de Ligt bek Juventus (juve.fc)
Matthijs de Ligt bek Juventus (juve.fc)

Bek Juventus Matthijs de Ligt mengatakan Nyonya Tua fokus untuk mengamankan posisi kedua di Serie A Liga Italia dan merasa mereka kuat dan harus bertujuan tinggi seperti diberitakan Football Italia.

Bek asal Belanda tersebut mengaku kecewa setelah Bianconeri bermain imbang 1-1 dengan Fiorentina di pekan terakhir.

Si Nyonya Tua telah menang sekali dalam tiga pertandingan Serie A terakhir mereka, dan De Ligt berbicara dengan Sky Sport Italia menjelang pertandingan melawan Udinese pada hari Minggu.

Baca Juga :


“Kami kecewa dengan hasil di Florence, kami harus berbuat lebih banyak untuk mendapatkan tiga poin,” kata De Ligt kepada Sky Sport Italia.

“Kami membutuhkan lebih banyak intensitas, lebih banyak keberanian dengan bola. Kami harus bertahan lebih baik," lanjutnya.
halaman 2 dari 3
“Kami sedang memikirkan Scudetto, tapi sekarang targetnya adalah finis kedua. Kami kuat dan kami harus memiliki tujuan yang tinggi. Fokus kami adalah di tempat kedua," ungkapnya.

Pemain berusia 21 tahun itu telah memainkan 22 pertandingan Serie A musim ini, menyumbangkan satu gol dan satu assist dalam prosesnya.

Baca Juga :


Perebutan peringkat kedua dan tempat Liga Champions telah terbuka lebar dengan lima tim berjuang untuk tiga tempat dan rekor head-to-head bisa menjadi penentu, dan nasib Juventus pun terancam.

Atalanta saat ini menempati posisi kedua dengan 68 poin. AC Milan berada di urutan kelima dengan 66 poin sama sepeti Napoli dan Juventus. halaman 3 dari 3


HUJAN GOL! Mutiara FC Surabaya (0) vs (19) Bintang Timur Surabaya | Pro Futsal League 2020









Video Trending



Berita Terkait


1624174201726

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?