Ronald Koeman Dihukum 2 Pertandingan, Barcelona Langsung Naik Banding


  •    Dwi Anggoro
  •    01/05/21 - 19:00
  •    4.109

Ronald Koeman pelatih Barcelona (fcbarcelona)
Ronald Koeman pelatih Barcelona (fcbarcelona)

Barcelona akan mengajukan banding atas larangan dua pertandingan tidak boleh berada di pinggir lapangan yang dijatuhkan kepada pelatih mereka Ronald Koeman setelah kelakuannya diusir pada Kamis lalu saat melawan Granada seperti diberitakan Football Espana.

Pelatih asal Belanda itu diusir oleh wasit pada menit ke-65 dari pertemuan di Camp Nou setelah menyuarakan ketidaksenangannya pada wasit setelah tim Andalusia itu mencetak gol penyeimbang.

Itu adalah titik terendah lainnya pada malam buruk bagi Blaugrana yang mengalami kekalahan 2-1, dan bisa menjadi penting dalam ambisi mereka untuk memenangkan La Liga Spanyol musim ini, melihat mereka tetap di urutan ketiga dan kehilangan kesempatan untuk menjadi yang teratas di klasemen sementara dengan hanya tersisa lima pertandingan lagi.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Sesuai dengan stasiun radio Catalan RAC1, Koeman diberi larangan dua pertandingan, tetapi Cadena Cope sekarang mengatakan bahwa klub akan mengajukan banding atas larangan ini.

Koeman sekarang akan melewatkan dua pertandingan penting untuk klubnya, perjalanan ke mantan timnya Valencia di Mestalla sebelum kemudian absen dalam pertandingan penting melawan pemimpin liga saat ini Atletico Madrid di ibu kota Catalan.

Tidak jelas apakah ada kemungkinan bahwa liga akan mengurangi atau membatalkan larangan, dan dia diduga telah memberi tahu wasit: "Karakter yang luar biasa." Omongan yang menghasilkan hukuman baginya. halaman 3 dari 3


HUJAN GOL! Mutiara FC Surabaya (0) vs (19) Bintang Timur Surabaya | Pro Futsal League 2020









Video Trending



Berita Terkait


1623385802194

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?