Respon Evan Dimas Setelah Masih Terus Dibutuhkan oleh Shin Tae-yong


  •    Kukuh Wahyudi
  •    01/05/21 - 20:30
  •    4.244

Evan Dimas, gelandang Bhayangkara Solo FC
Evan Dimas, gelandang Bhayangkara Solo FC. (bhayangkarasolofc.com)

Gelandang andalan Bhayangkara Solo FC, Evan Dimas Darmono, masih dibutuhkan oleh pelatih timnas, Shin Tae-yong. Ia menjadi satu dari 34 pemain yang dipanggil untuk mengikuti pemusatah latihan (TC) di Jakarta dalam menyongsong Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Evan pun bersyukur masih terus diberi kepercayaan oleh Shin Tae-yong. Ia ingin berkontribusi besar untuk timnas di sisa laga Kualifikasi, yaitu kontra Thailand, Vietnam, dan Uni Emirate Arab.

“Saya selalu bersyukur masih dipercaya untuk membela timnas Indonesia. Ini adalah sebuah kehormatan dan kebanggaan tentunya dapat kembali membela bangsa di kancah internasional,” kata Evan seperti dilansir dari laman resmi Bhayangkara.

Baca Juga :


Sementara itu, terlepas dari agenda timnas, Evan berharap sepak bola Indonesia bisa kembali normal di tahun ini. Artinya, Liga 1 2021 kembali bisa berjalan meski masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

“Harapan saya, semoga Liga tahun 2021 segera diputar. Dan tentunya semoga sepak bola Indonesia semakin maju untuk kedepanya. Aamiin,” tutur Evan.

Sementara itu, selain Evan Bhayangkara mengirimkan dua wakil lainnya, yaitu Adam Alis dan Dendi Sulistyawan. halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1623142802462

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?