Cuma Ada Tiga ‘Pemain Senior’ di TC Timnas, Ini Harapan Bintang Arema


  •    Robert
  •    01/05/21 - 16:10
  •    7.944

Kushedya Hari Yudo - Timnas Indonesia (PSSI)
Kushedya Hari Yudo - Timnas Indonesia (PSSI)

Pemusatan latihan Timnas Indonesia akan segera dimulai pada 1 Mei 2021 di Jakarta, jelang penampilan mereka di babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Asia.

Indonesia akan bermain di Dubai, Uni Emirat Arab pada bulan Juni mendatang dengan tiga sisa laga di Grup G. Yakni melawan Thailand, Vietnam dan UEA.

Baca Juga :


Sebanyak 34 nama dipanggil oleh Shin tae Yong dalam TC kali ini, termasuk bintang Arema Kushedya Hari Yudo.

Hari Yudo kembali terpanggil, usai tampil apik di bulan Maret lalu dalam uji coba melawan Tira Persikabo dan juga Bali United. Pemain berusia 28 tahun ini memiliki target tersendiri di TC kali ini. halaman 2 dari 3
"Mungkin, hanya tiga pemain [di TC timnas Indonesia] yang usianya 28 tahun. Saya, Adam Alis dan Marc Klok, sedangkan mayoritas pemain muda," kata Kushedya dikutip dari Kompas.

"Sebagai pemain senior, harus bisa memberikan contoh. Bagaimana menunjukkan semangat tinggi saat latihan, dan tidak mudah lelah. Karena kita semua juga membela negara," lanjutnya Kushedya.

Baca Juga :


"Alhamdulillah, ini panggilan ketiga bagi saya dari timnas Indonesia. Yang pasti, saya ingin memberikan kemampuan sebaik mungkin," papar mantan pemain PS Sleman ini.

Selain Kushedya pemain Arema lain yang dipanggil dalam TC Timnas kali ini adalah Muhammad Rafli. Namun belum diketahui apakah sang striker akan bergabung atau tidak karena masih dalam tahap pemulihan cedera. halaman 3 dari 3





Video Trending



Berita Terkait


1620909001956

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?