Pogba Baru Buka Puasa Setelah Pertadingan MU vs Roma


  •    Robert
  •    02/05/21 - 07:00
  •    5.037

Paul Pogba - Manchester United (Goal)
Paul Pogba - Manchester United (Goal)

Paul Pogba hampir tidak bisa dimainkan saat Manchester United mengalahkan Roma, namun sang pemain sukses mencetak gol dan tampil memukau pada hari Kamis lalu. Pogba diketahui menjalankan ibadah puasa di sepanjang laga itu.

Sundulan pemenang Piala Dunia Prancis itu membuat United unggul 5-2 di leg pertama semifinal Liga Europa, menebus kesalahan setelah kebobolan penalti awal. Teknik briliannya untuk mengatur gol pembuka Bruno Fernandes adalah momen indah lainnya.

Selama bulan suci yang berlangsung 12 April hingga 12 Mei, umat Muslim seperti Pogba tidak bisa makan atau minum di siang hari, yang berarti sang gelandang memulai permainan di tengah puasa.

Baca Juga :


Dengan babak kedua akan dimainkan setelah malam tiba, dia memiliki opsi untuk membatalkan puasa saat jeda. Sebaliknya, dia terus bermain dan melanjutkan penampilan apik di babak kedua.

"Paul Pogba berpuasa untuk Ramadhan tadi malam," ungkap Reshmin Chowdhury dari BT Sport.

“Pada waktu penuh, dia cepat makan, kemudian muncul kembali untuk wawancara media, menyeruput minuman energi. Semua ini dengan senyuman lebar.

“Saya bertanya bagaimana dia mengatur puasa dan bermain. Dia mendongak, menunjuk dan berkata "Allah membantu kita." halaman 2 dari 3
Penampilan tersebut mengkonfirmasi klaim Pogba bahwa dia dapat mengambil Ramadhan dengan tenang, setelah mengatakan kepada situs resmi United: “Saya telah melakukannya (Ramadhan) selama bertahun-tahun.

“Saya beruntung. Tidak terlalu panas, jadi aku bisa menghadapinya. Itu tidak terlalu sulit, dan itu untuk tujuan yang baik jadi itu bagus.”

Baca Juga :


United tertinggal 2-1 saat turun minum setelah Lorenzo Pellegrini mengeksekusi penalti yang diberikan Pogba karena handball, sebelum Edin Dzeko mengantongi satu gol lagi untuk merombak gol pembuka Fernandes.

Kemudian United membuat comeback sensasional di babak kedua, ketika Edinson Cavani mencetak dua gol, Fernandes menambahkan satu gol kedua, sebelum Greenwood mencetak gol setelah sundulan Pogba. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1627695002712

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?