Hasil Liga Spanyol: Kemenangan Tipis Atas Elche Buat Atletico Menjauh di Puncak Klasemen


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    01/05/21 - 23:28
  •    4.831

Yannick Carrasco (kanan) dalam laga Atletico kontra Elche
Yannick Carrasco (kanan) dalam laga Atletico kontra Elche (Twitter/@Atleti)

Atletico Madrid sementara bisa bernafas lega setelah meraih kemenangan tipis 1-0 atas tuan rumah Elche dalam laga lanjutan kompetisi LaLiga Spanyol di Estadio Martinez Valero hari Sabtu (1/5/2021) malam waktu Indonesia.

Bertekad mempertahankan posisi puncak klasemen, Atletico bermain menyerang sejak awal laga. Pada menit 16, Luis Suarez sempat membuat Atletico unggul, namun gol yang ia cetak dianulir wasit karena offside setelah melihat tayangan VAR.

Atletico akhirnya benar-benar mampu membuka keunggulan pada menit 23 lewat gol Marcos Llorente. Memanfaatkan umpan Yannick Carrasco, Llorente melepaskan tendangan kaki kanan yang berhasil membobol gawang Elche. Atletico unggul 1-0.

Di babak kedua, tuan rumah Elche bermain lebih menyerang. Para pemain Atletico pun dipaksa untuk lebih bertahan sepanjang babak kedua.

Drama terjadi di menit 90 saat wasit menunjuk titik putih untuk tuan rumah Elche. Hanya saja eksekusi penalti Fidel Chaves gagal membuahkan gol lantaran bola membentur tiang gawang Jan Oblak.

Sampai dengan babak kedua usai, skor 1-0 untuk keunggulan Atletico Madrid tidak berubah.

Dengan hasil ini, maka anak asuhan Diego Simeone sukses menjauh di puncak klasemen sementara dengan poin 76, unggul lima poin dari Real Madrid dan Barcelona di posisi kedua dan ketiga. 
halaman 2 dari 2


Terakhir diubah:  02/05/21 - 07:36






Video Trending



Berita Terkait


1622597402117

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?