Pochettino Harap Mbappe Siap Tampil Kontra Man City


  •    Robert
  •    02/05/21 - 12:00
  •    924

Kylian Mbappe - PSG (CNN)
Kylian Mbappe - PSG (CNN)

Pelatih Paris Saint-Germain Mauricio Pochettino percaya Kylian Mbappe akan fit untuk menghadapi Manchester City di leg kedua semifinal Liga Champions.

Bintang Prancis itu absen dalam kemenangan 2-1 atas Lens di Ligue 1 pada hari Sabtu, setelah mengalami cedera betis dalam kekalahan leg pertama dari tim asuhan Pep Guardiola minggu ini.

Dengan ketidakhadirannya, Neymar dan Marquinhos memastikan kemenangan tipis bagi sang juara untuk menekan rival Lille dan memberi PSG dorongan moral menjelang pertandingan melawan City pada hari Selasa.

Baca Juga :


Pochettino tidak dapat memberikan jaminan atas ketersediaan Mbappe setelah pertandingan, tetapi ia berharap memiliki penyerang yang siap membantu.

"Saya optimis untuk Kylian," kata Pochettino kepada wartawan. "Kami menilai dia hari demi hari. Saya pikir dia akan bisa bermain."

Kemenangan itu membuat PSG unggul dua poin di puncak klasemen, dengan tiga pertandingan tersisa, jelang pertandingan Lille dengan Nice. halaman 2 dari 3
Pochettino mengagumi kualitas bertarung para pemainnya saat mereka menahan Lens yang mengejar Eropa, yang membalas gol melalui Ignatius Ganago dengan sisa waktu setengah jam.

"Itu pertandingan yang sangat sulit. Lens memainkan sepak bola yang sangat bagus. Saya sangat menyukai permainan mereka - kami menderita," kata Pochettino.

"Kami pantas menang. Kami harus bekerja keras untuk meraih kemenangan.

"Kami akan melihat besok keadaan kondisi para pemain. Kalendernya gila, terutama dalam keadaan seperti ini. Kami akan menunggu hingga saat terakhir untuk membuat keputusan terbaik."

Baca Juga :


Pochettino mengakui sulit untuk pulih dari kekalahan mereka dari City, terutama setelah penampilan babak pertama yang mengesankan.

"Saya menyukai karakter tim saya," katanya. "Saya tidak melihat tim saya lelah di babak kedua. Mereka terlihat bagus secara fisik.

"Malam setelah City sulit. Melawan [City], kami memainkan 45 menit terbaik kami dalam empat bulan terakhir. Itu tidak mudah." halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1623414601572

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?