Enggan Uangkan Pogba, Solskjaer: Dia Pemain Terbaik Kami!


  •    Robert
  •    02/05/21 - 13:00
  •    1.087

Pogba dan Solskjaer - Manchester United (Sky Sports)
Pogba dan Solskjaer - Manchester United (Sky Sports)

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menegaskan dia ingin mempertahankan Paul Pogba di tengah keraguan tentang masa depannya.

Pogba akan habis kontraknya pada akhir musim depan dan ada tanda tanya atas bintang Prancis itu sejak agennya Mino Raiola mengklaim waktu kliennya di United "berakhir" pada Desember.

Baca Juga :


Terkait dengan rumor kembalinya Pogba ke Juventus dan pindah ke Real Madrid, sang pemain telah dalam performa terbaiknya untuk United, yang berada di urutan kedua di Liga Premier dan di ambang final Liga Europa menyusul kemenangan 6-2 di leg pertama semifinal Kamis dari Roma.

"Tidak, tentu saja tidak," kata Solskjaer ketika ditanya apakah dia ingin melepas Pogba pada akhir musim menjelang pertarungan hari Minggu melawan rival Liverpool.

"Saya selalu mengatakan dengan Paul bahwa saya menikmati mengelola dia, saya menikmati melatihnya, saya senang berbicara dengannya dan saya juga menikmati menantangnya karena dia adalah seorang pemenang. halaman 2 dari 3
"Dia ingin menjadi lebih baik dan itulah mengapa dia mendengarkan. Anda bisa melihat dia menikmati dirinya sendiri di sini juga.

"Dia memiliki senyuman di wajahnya. Penting bagi kita untuk memperlakukan satu sama lain dengan hormat dan saya mencoba untuk memperlakukan semua orang dengan rasa hormat yang sama.

Baca Juga :


"Tapi ada beberapa pemain yang Anda kenal sejak mereka masih muda dan itulah yang terjadi pada Paul: semakin lama Anda mengenal mereka, semakin mudah untuk memiliki ikatan dengan mereka."

Pogba telah mencetak enam gol di semua kompetisi untuk United musim ini, termasuk tiga gol Liga Inggris dan banyak assist. halaman 3 dari 3








Video Trending



Berita Terkait


1627432202276

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?