Tak Kunjung Perpanjang Kontrak, Ultras Milan Minta Gianluigi Donnarumma Dicadangkan


  •    Dwi Anggoro
  •    02/05/21 - 17:00
  •    952

Gianluigi Donnarumma kiper AC Milan (acmilan.com)
Gianluigi Donnarumma kiper AC Milan (acmilan.com)

Menurut Sky Sport Italia, ultras Milan bertemu dengan Gianluigi Donnarumma, dan menuntut dia absen dalam pertandingan Juventus jika dia tidak menandatangani kontrak baru.

Situasi semakin mencekam antara penjaga gawang dan suporter karena dia masih belum membalas proposal kontrak final dari klub.

Kesepakatannya akan berakhir pada 30 Juni, jadi dia akan menjadi pemain gratis dan telah dilaporkan dia sedang dalam pembicaraan untuk bergabung dengan Juventus.

Baca Juga :


Kelompok ultras diklaim telah mengunjungi tempat latihan Milanello sore ini, hanya beberapa jam sebelum pertandingan Serie A Liga Italia melawan Benevento.

Mereka menuntut pertemuan yang awalnya ditolak oleh klub, tetapi Donnarumma tetap keluar untuk berbicara dengan mereka.

Laporan tersebut menyatakan bahwa mereka memberi tahu Donnarumma bahwa jika dia tidak menandatangani kontrak baru selama minggu depan, dia tidak boleh ambil bagian dalam pertarungan hari Minggu dengan Juventus. halaman 2 dari 3
Donnarumma dikabarkan ingin bermain di Liga Champions musim depan dan telah menunda pembicaraan dengan AC Milan dan Juventus.

Baik Rossoneri dan Bianconeri bisa kehilangan finis empat besar musim ini. Mereka menyamakan poin di tempat keempat dan akan saling berhadapan di Allianz Stadium pada 9 Mei.

Sementara itu, Donnarumma belum menandatangani perpanjangan kontrak dengan Milan, dan masa depannya di klub masih belum jelas.

Baca Juga :


Sky Sport Italia mengonfirmasi bahwa Diavoli tidak akan menaikkan tawaran perpanjangan kontrak terbaru mereka senilai 7 juta euro per tahun plus tambahan 1 juta euro.

Rossoneri bahkan terbuka untuk menawarkan kontrak dua tahun kepada Donnarumma, tetapi agennya Mino Raiola telah menunda pembicaraan kontrak.

Pemain Lille Mike Maignan telah menjadi target prioritas Milan untuk menggantikan Donnarumma jika dia meninggalkan klub saat kontraknya berakhir pada akhir Juni.

Agen penjaga gawang Prancis telah mengklaim kliennya akan ideal untuk Rossoneri dan menurut Sky Sport, Maignan dapat bergabung dengan Milan dengan harga 12 juta euro.

Menurut laporan tersebut, Donnarumma ingin bermain sepak bola Liga Champions musim depan karena dia belum pernah bermain di kompetisi elit Eropa.
halaman 3 dari 3


HUJAN GOL! Mutiara FC Surabaya (0) vs (19) Bintang Timur Surabaya | Pro Futsal League 2020









Video Trending



Berita Terkait


1623403801822

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?