Real Madrid Kembali Menang dan Berada Diperingkat Kedua, Ini Komentar Zinedine Zidane


  •    Dwi Anggoro
  •    02/05/21 - 18:00
  •    5.624

Zinedine Zidane pelatih Real Madrid (realmadrid.com)
Zinedine Zidane pelatih Real Madrid (realmadrid.com)

Pelatih kepala Real Madrid Zinedine Zidane memuji para pemainnya saat mereka menang 2-0 atas Osasuna dalam lanjuta La Liga Spanyol.

Gol-gol telat dari Eder Militao dan Casemiro membuat Los Blancos bertahan dalam perburuan gelar La Liga dengan selisih dua poin di belakang rival Atletico Madrid di posisi teratas.

Namun, meski memiliki keunggulan sebagai tuan rumah, Zidane kesulitan untuk waktu yang lama dengan Osasuna membawa ancaman konstan melalui serangan balik.

Baca Juga :


Akan tetapi, dengan kemenangan lain di papan untuk juara bertahan, Zidane senang di waktu penuh karena mereka bersiap untuk akhir musim yang ketat.

“Hari ini adalah kemenangan yang bagus. Perayaan saya di akhir pertandingan adalah untuk para pemain saya,” katanya dalam wawancara pasca pertandingan dengan Diario AS.
halaman 2 dari 3
“Di babak pertama, kami memiliki lima peluang untuk mencetak gol dan itu membuat frustrasi. Saya memberi tahu tim di babak pertama bahwa gol itu akan datang tetapi kami harus tetap bersabar," ungkapnya.

"Saya bahagia untuk mereka, karena mereka adalah orang-orang yang berada di lapangan yang menderita," lanjutnya.

Baca Juga :


Zidane juga mengonfirmasi bahwa pasangan lini tengah Toni Kroos dan Luka Modric diistirahatkan di bangku cadangan menjelang pertandingan penting Liga Champions melawan Chelsea pada pertengahan pekan.

Setelah perjalanan ke London, Los Blancos memiliki empat pertandingan liga tersisa musim ini, dimulai dengan pertandingan kandang besar-besaran melawan rival gelar Sevilla akhir pekan depan. halaman 3 dari 3


HUJAN GOL! Mutiara FC Surabaya (0) vs (19) Bintang Timur Surabaya | Pro Futsal League 2020









Video Trending



Berita Terkait


1623031202205

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?