Borussia Dortmund Siap Lepas Jadon Sancho Jika Harganya Cocok, Bagaimana MU?


  •    Dwi Anggoro
  •    02/05/21 - 18:30
  •    980

Jadon Sancho (Borussia Dortmund)
Jadon Sancho (Borussia Dortmund)

Kepala Borussia Dortmund Michael Zorc telah mengonfirmasi bahwa ada "gentlemen's agreement" yang akan memungkinkan Jadon Sancho meninggalkan klub jika harganya tepat.

Sancho membuat lompatan besar untuk meninggalkan Manchester City dan bergabung dengan Dortmund saat masih muda. Ini adalah sebuah langkah yang membutuhkan beberapa tantangan serius, dan =bisa dibilang dirinya merupakan pemain Inggris yang cukup berani untuk melakukannya.

Maju cepat beberapa tahun, dan aman untuk mengatakan itu adalah keputusan bijak dari pemain sayap yang sekarang menjadi salah satu properti terpanas di sepak bola, semata-mata sebagai hasil dari waktu permainan reguler yang diberikan kepadanya di Dortmund.

Baca Juga :
halaman 2 dari 3
Namun, Dortmund, dengan hormat, adalah klub penjual. Mereka membeli pemain, mengembangkannya, dan kemudian menjualnya dengan harga yang cukup besar. Sulit membayangkan mereka melakukan sesuatu yang berbeda terkait Sancho.

CaughtOffside memahami bahwa baik Manchester United DAN Liverpool tertarik untuk merekrut pemain Inggris musim panas ini, dan jika Michael Zorc ingin dipercaya yang harus mereka lakukan hanyalah menulis cek yang menggoda.

Baca Juga :


Zorc telah dikutip mengkonfirmasikan bahwa ada "kesepakatan antar pria" untuk membiarkan Sancho pergi untuk jangka waktu tertentu, sementara dia mencatat bahwa tidak ada satu pun dalam kasus striker superstar Erling Haaland.

Sulit membayangkan Dortmund meneriakkan detail kesepakatan dari atas atap, tetapi jika Sancho ingin pergi, informasi itu pasti akan dikomunikasikan kepada klub. halaman 3 dari 3


HUJAN GOL! Mutiara FC Surabaya (0) vs (19) Bintang Timur Surabaya | Pro Futsal League 2020









Video Trending



Berita Terkait


1623738602300

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?