Calon Pengganti Farshad Noor di Persib Bandung Mulai Terkuak


  •    Rizqi Ariandi
  •    03/05/21 - 03:00
  •    34.592

Farshad Noor saat berebut bola dengan Osvaldo Haay pada leg pertama final Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (22/4/2021)
Farshad Noor saat berebut bola dengan Osvaldo Haay pada leg pertama final Piala Menpora 2021 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, Kamis (22/4/2021). (sumber foto:LIB)

Teka-teki mengenai siapa calon pemain pengganti Farshad Noor mulai terkuak. Pelatih Persib Robert Alberts mengatakan pemain yang akan didatangkannya berlabel penggawa tim nasional untuk negaranya.

Meski demikian, Robert belum mau membuka identitas pemain tersebut. Ia mengatakan saat ini proses negosiasi sedang berjalan.

Robert sepertinya tidak mau proses negosiasi tersebut terganggu. Karena itu, ia tidak terlalu banyak memberikan detail mengenai calon pemainnya itu.

"Kami punya (calon pengganti Farshad). Kami sudah berbicara dengannya. Dia pemain tim nasional di negaranya," kata Robert.

Baca Juga :


Lebih lanjut, Robert mengatakan pemain incarannya ini bermain untuk tim nasional yang punya peringkat FIFA lebih baik dari Timnas Indonesia. Pemain tersebut juga saat ini bermain di liga dengan level di atas Liga 1.

"Ranking FIFA negaranya lebih bagus dari Indonesia. Dia sebelumnya juga bermain di liga yang lebih baik," tuturnya.

Sebelumnya, Persib sempat dikabarkan ingin kembali mendatangkan Omid Nazari. Namun, pemain Timnas Filipina itu sudah menandatangani kontrak United City FC pada 17 Maret yang lalu. halaman 2 dari 2





Video Trending



Berita Terkait


1620894601828

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?