Gabung Borneo FC, Wawan Febrianto Dapat Kontrak Lebih dari Setahun


  •    Rizqi Ariandi
  •    03/05/21 - 04:30
  •    3.101

Waan Febriyanto saat memperkuat PS TNI yang kemudian kini bernama Persikabo 1973
Waan Febriyanto saat memperkuat PS TNI yang kemudian kini bernama Persikabo 1973. (sumber foto:istimewa)

Borneo FC kembali menambah amunisi jelang tampil di kompetisi Liga 1 musim 2021. Kali tim berjulukan Pesut Etam tersebut berhasil mengamankan tanda tangan Wawan Febrianto.

Borneo FC mendatangkan Wawan dari sesama tim Liga 1 lainnya, Persikabo 1973. Yang menarik, sebelum memutuskan bergabung dengan tim asuhan Mario Gomez ini, Wawan sebetulnya nyaris bergabung dengan PS Sleman.

Namun, transfer Wawan ke PSS batal setelah pemain asal Malang tersebut tidak mendapatkan izin dari kesatuannya. Selain sebagai pesepak bola profesional, Wawan merupakan anggota TNI aktif.

Baca Juga :


Dalam pengumuman yang diunggah di akun Instagram klub pada Minggu (2/5/2021) sore, Wawan disebut telah menandatangani kontrak berdurasi dua musim. Artinya Wawan akan bersama Borneo FC setidaknya hingga kompetisi musim 2022/2023 berakhir.

"Akhir Cerita di Akhir Pekan. Apa mungkin bisa didatangkan ini pemain? Tidak ada yang tidak mungkin kawan dan Borneo FC secara resmi telah mendapatkan tanda tangan Wawan Febrianto untuk durasi kontrak 2 tahun. MANYALA," tulis caption di akun Instagram Borneo FC.

Dengan bergabungnya Wawan, total Borneo FC sudah mendatangkan tiga pemain baru untuk mengarungi Liga 1 musim 2021. Sebelumnya, tim yang identik dengan warna oranye ini telah lebih dulu memperkenalkan Safrudin Tahar dan Rifad Marasabessy.
halaman 2 dari 2








Video Trending



Berita Terkait


1624194602281

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?