Hasil Liga Inggris: Gareth Bale Hattrick, Tottenham Pesta Gol ke Gawang Sheffield United


  •    I Ngurah Made Wirya Darma
  •    03/05/21 - 03:18
  •    7.167

Gareth Bale mencetak hattrick ke gawang Sheffield United
Gareth Bale mencetak hattrick ke gawang Sheffield United (Twitter/@1882_Tottenham)

Tottenham Hotspur tampil perkasa saat menjamu tim juru kunci, Sheffield United dalam laga lanjutan kompetisi Liga Primer Inggris hari Senin (3/5/2021) dini hari waktu Indonesia. Dalam laga yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium tersebut, The Lilywhites memang dengan skor telak 4-0.

Tanda-tanda kemenangan telak Spurs dilaga ini memang sudah terlihat sejak awal babak pertama. Harry Kane dan kawan-kawan terlihat sangat dominan dengan menguasai jalannya pertandingan.

Spurs pun sukses membuka keunggulan pada menit 36 lewat sontekan kaki kiri Gareth Bale memanfaatkan umpan terobosan lambung dari Serge Aurier. Spurs pun unggul 1-0.

Di babak kedua, dominasi tuan rumah makin menjadi-jadi. Tim tamu Sheffield United yang dipastikan sudah terdegradasi pun tidak bisa berbuat banyak dan dipaksa terus bertahan.

Memasuki menit 61, skema serangan balik membuat Gareth Bale berhadapan langsung dengan penjaga gawang Sheffield United dan tanpa ampun melepaskan tendangan keras kaki kiri yang menghujam gawang Aaron Ramsdale. Skor berubah menjadi 2-0 untuk Spurs.

Delapan menit berselang, Bale sukses menggenapi hattrick-nya di laga ini setelah tendangan kaki kiri mendatarnya kembali sukses menggetarkan gawang Ramsdale.

Pesta gol Spurs di laga ini ditutup oleh gol indah yang dicetak Son Heung-min pada menit 77. Penyerang Korea Selatan tersebut melepaskan tendangan melengkung yang membuat Spurs unggul 4-0.

Sampai dengan babak kedua usai, skor 4-0 untuk keunggulan Tottenham Hotspur tetap bertahan.

Dengan hasil ini, maka anak asuhan Ryan Mason tersebut berhasil naik ke posisi lima klasemen sementara dengan poin 56. Sementara Sheffield United makin terbenam di posisi juru kunci. 
halaman 2 dari 2


Terakhir diubah:  03/05/21 - 07:32






Video Trending



Berita Terkait


1623839402497

End of content

No more pages to load



Kamu dapat 6


Apa Ini?